Prediksi Liga Champions UEFA, Manchester City vs FC Copenhagen, 6 Oktober 2022

- 5 Oktober 2022, 09:00 WIB
Prediksi Liga Champions UEFA, Manchester City vs FC Copenhagen, 6 Oktober 2022
Prediksi Liga Champions UEFA, Manchester City vs FC Copenhagen, 6 Oktober 2022 /twitter.com/ManCity

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi Liga Champions UEFA Grup G antara Manchester City vs FC Copenhagen, di Stadion Etihad, Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB besok bakal seru.

Prediksi Manchester City vs FC Kopenhagen diawali dengan FC Copenhagen yang saat ini berada di peringkat enam klasemen Superliga Denmark dan belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

Tim tandang mengalahkan AGF dengan kemenangan 1-0 selama akhir pekan dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil positif dalam pertandingan ini.

Manchester City, di sisi lain, dalam performa yang sangat baik dan berada di posisi kedua di tabel Liga Premier saat ini.

Baca Juga: Prediksi UEFA Europa League, Omonia Nicosia vs Manchester United, 6 Oktober 2022

Cityzens mengalahkan Manchester United dengan selisih 6-3 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

  • Prediksi Manchester City vs FC Kopenhagen: Head to Head

Manchester City memiliki rekor bagus melawan FC Copenhagen dan telah memenangkan satu dari dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertandingan Eropa sebelumnya antara kedua tim terjadi pada musim 2008-09 dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Manchester City.

FC Kopenhagen hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan Liga Champions UEFA melawan lawan-lawan Inggris, dengan satu-satunya gol mereka tercipta saat melawan Manchester United pada tahun 2006.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x