Sempat Terserang Demam Berdarah, Begini Kondisi Sho Yamamoto Terkini Jelang Persebaya vs Barito Putera

- 5 Desember 2022, 14:42 WIB
Sempat Terserang Demam Berdarah, Begini Kondisi Sho Yamamoto Terkini Jelang Persebaya vs Barito Putera di Lanjutan Liga 1
Sempat Terserang Demam Berdarah, Begini Kondisi Sho Yamamoto Terkini Jelang Persebaya vs Barito Putera di Lanjutan Liga 1 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya bakal menghadapi laga penting pada lanjutan Liga 1 2022-2022 setelah terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan.

Hal mendasar adalah bagaimana kondisi kebugaran para pemain Persebaya Surabaya saat ini? Pasalnya, seperti Sho Yamamoto sempat terserang demam berdarah hingga berat badannya susut.

Sedang laga Persebaya Surabaya terdekat melawan Barito Putera pada pekan ke-12 Liga 1 yang digelar di Stadion Manguwoharjo Sleman, Selasa, 6 Desember 2022.

Apakah Sho Yamamoto sudah benar-benar fit? Sebab, pemain asal Jepang ini juga berperan penting. Dalam laga terakhir, Sho menjadi penentu kemenangan Persebaya Surabaya atas Arema FC pada laga 1 Oktober 2022 yang berakhir dengan skor 3-2.

Baca Juga: PERSEBAYA Siap Tempur Hadapi Lanjutan Liga 1, Siapa Kiper Utama Bajol Ijo? Ernando Ari, Andhika atau Tama

Baca Juga: PREVIEW Persebaya vs Barito Putera di Lanjutan Liga 1 pada 6 Desember 2022, Bajol Ijo di Atas Angin

Pelatih Persebaya Aji Santoso menegaskan bahwa kondisi seluruh pemainnya sekarang dalam kondisi baik dan siap bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta itu.

“Semua pemain kondisinya sangat bagus, tidak ada yang cedera fisik, pemain juga saya lihat juga sangat siap,” tandas Aji Santoso.

Sementara itu, Sho Yamamoto menyatakan kondisi terkini dirinya dalam fit dan siap tampil lagi membela Bajol Ijo melawan Barito Putera.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x