BONEK BERDUKA! Fans Persebaya Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Karanganyar saat Menuju Surabaya

- 21 Januari 2023, 21:01 WIB
BONEK BERDUKA! Fans Persebaya Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Karanganyar saat Menuju Surabaya
BONEK BERDUKA! Fans Persebaya Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Karanganyar saat Menuju Surabaya /Instagram @greennord,27 dan Twitter @bonekboys

ZONA SURABAYA RAYA- Kabar duka datang dari keluarga besar Bonek, sebutan pendukung Persebaya. Mobil yang membawa Bonek Yogyakarta menuju Surabaya mengalami kecelakaan di ruas Tol Karanganyar, Jawa Tengah.

Kecelakaan yang dialami Bonek Yogyakarta itu terjadi Sabtu, 21 Januari 2023, sekitar pukul 06.00 WIB. Akibat kecelakaan ini, seorang fans Persebaya Surabaya meninggal dunia.

Akun @greennord.27 dalam unggahannya mengabarkan seorang Bonek yang meninggal dunia diketahui bernama Eko, Ketua BKJ (Bonek Karesidenan Jogja).

Selain satu Bonek meninggal dunia, kecelakaan di Tol Karanganyar itu juga mengakibatkan sejumlah fans Persebaya Surabaya lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga: WALI KOTA SURABAYA BERDUKA, Ayah Eri Cahyadi Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita dan Doa Terus Mengalir

Baca Juga: Didepak Persebaya Surabaya, Higor Vidal Ungkap Sesuatu ke Bonek dan Bonita, Isinya Bikin Haru

"Hari ini dulur dulur @bonek_jogja mengalami musibah kecelakaan saat hendak bersilaturahmi ke Surabaya.

Dimana dalam kecelakaan mengakibatkan hilangnya nyawa dan puluhan dulur dulur kita yang luka ringan maupun luka berat dan saat ini masih berada di RS Moewardi Solo," tulis akun @greennord.27 dalam unggahannya Sabtu, 21 Januari 2023.

Green Nord yang dikomandani Cak Conk, salah satu pentolan Bonek ini pun menyampaikan turut berbela sungkawa atas musibah yang dialami rombongan Bonek Jogjakarta ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x