Ikhlaskan Marselino Ferdinan Tinggalkan Persebaya Surabaya, Ini Pesan Menyentuh Aji Santoso

- 19 Januari 2023, 08:46 WIB
Ikhlaskan Marselino Ferdinan Tinggalkan Persebaya Surabaya, Ini Pesan Menyentuh Aji Santoso
Ikhlaskan Marselino Ferdinan Tinggalkan Persebaya Surabaya, Ini Pesan Menyentuh Aji Santoso /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Marselino Ferdinan tampaknya sudah menjadi incaran banyak klub. Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso pun akan mengikhlaskan jika pemain 28 tahun itu meninggalkan tim Bajol Ijo.

Marselino tampil memukau saat Persebaya Surabaya membantai Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 pada pertandingan Rabu, 18 Januari 2023.

Dengan tendangan roketnya, Marselino Ferdinan menyumbang 2 gol dari total 5 gol kemenangan Persebaya Surabaya.

Baru-baru ini, Marselino Ferdinan juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala AFF 2022. Pada Liga 2021-2022, ia juga terpilih sebagai pemain muda terbaik bersama Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Man of The Match di Laga Persebaya Surabaya Kontra Persita, Ini Statistiknya

Dengan prestasi itu, wajar jika banyak klub tertarik dengan Marselino Ferdinan. Bahkan, klub mentereng Eropa dan Asia ingin memboyongnya dari Persebaya.

Sejumlah klub seperti Feyenord, klub Liga Belanda dan satu klub Liga Thailand, dikaitkan dengan Marselino Ferdinan.

Menanggapi kemungkinan Marselino Ferdinan hengkang dari Persebaya, Pelatih Aji Santoso memberi sinyal akan mengikhlaskan anak asuhnya itu pergi.

Hanya saja, Aji Santoso tak ingin sembarangan melepas Marselino. Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya, klub tersebut dari luar negeri yang bisa menunjang jenjang karirnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x