HOT RUMOR! Striker Berharga Rp6 Miliar Ini Bakal Didatangkan ke Persebaya Surabaya, Yousef Ezzejari?

- 27 Desember 2022, 16:27 WIB
Striker Berharga Rp6 Miliar Ini Bakal Didatangkan ke Persebaya Surabaya, Pantas Saja Data Yousef Ezzejari Banyak Dicari
Striker Berharga Rp6 Miliar Ini Bakal Didatangkan ke Persebaya Surabaya, Pantas Saja Data Yousef Ezzejari Banyak Dicari /Kolase Foto: Instagram @liga_dagelann dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sempat menyatakan tidak puas dengan lini serang yang masih tumpul. Inikah tanda-tanda Bajol Ijo bakal mendatangkan striker baru?

Rumor terbaru transfer pemain di jeda paruh musim Liga 1, Persebaya Surabaya disebut-sebut tertarik meminjam Yousef Ezzejari, striker Bhayangkara FC asal Spanyol.

Jika benar, maka akan ada pemain asing Persebaya Surabaya yang terdepak dengan opsi dipinjamkan ke klub lain Liga 1.

Hanya saja, mendatangkan Yousef Ezzejari ke Persebaya Surabaya tetap teka-teki. Pasalnya, pemain berharga Rp6,08 miliar itu tak begitu moncer di Bhayangkara FC.

Baca Juga: DEAL! Kontrak Rizky Ridho dan Ernando Ari Sutaryadi di Persebaya Surabaya Diperpanjang, Persija - PSIS Ngaplo

Dikutip dari laman Transfermrkt, Selasa 27 Desember 2022, dari 12 penampilannya bersama Bhayangkara FC di putaran pertama Liga 1 2022-2023, Yousef Ezzejari hanya mencetak 4 gol dan 1 kali assis.

Ini menjadi penurunan drastis striker pelontos itu, mengingat musim lalu Ezzejari masuk lima besar pencetak gol terbanyak.

Sementara itu, rumor Yousef Ezzejari bakal merapat ke Green Force diungkap akun @Liga_dagelann, Selasa 27 Desember 2022.

Baca Juga: Prestasi Melorot, Persebaya Surabaya Masih Kejar Target 3 Besar di Liga 1 2022-2023?

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x