Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Liga 1: Terima Kasih Ernando Ari!

- 21 Desember 2022, 19:47 WIB
Kiper Persebaya Surabaya Ernando Ari melakukan penyelamatan atas serangan bertubi-tubi Persis Solo dalam pertandingan pekan ke 16 Liga 1 2022-2023
Kiper Persebaya Surabaya Ernando Ari melakukan penyelamatan atas serangan bertubi-tubi Persis Solo dalam pertandingan pekan ke 16 Liga 1 2022-2023 /Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya kembali bermain imbang di pekan ke 16 Liga 1 2022-2023. Kiper Ernando Ari tampil gemilang.

Setelah dengan Persik dan Persija, kali ini hasil imbang didapat Persebaya Surabaya saat melawan Persis Solo yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Rabu 21 Desember 2022

Kedua tim saling serang. Namun serangan-serangan Persis Solo lebih berbahaya. Beruntung, Ernando Ari lakukan penyelamatan apik, sehingga Persebaya Surabaya tak kebobolan.

Persebaya Surabaya dan Persis Solo berbagi angka setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Kontrak Rizky Ridho dan Ernando Ari di Persebaya Habis 31 Desember 2022, Bertahan atau Hengkang?

Hasil ini membuat misi Persebaya meraih poin penuh terpaksa gagal. Padahal, pada laga uji coba saat Liga 1 berhenti akibat Tragedi Kanjuruhan, skuad Aji Santoso bisa mengalahkan Laskar Sambernyawa dengan skor 5-1.

"Nando bermain cekatan sepanjang laga melawan Persis Solo sore tadi. Pemain bernomor punggung 21 ini sabar menghadapi serangan bergelombang dan terukur yang dilakukan oleh tim lawan. Beruntung Persebaya tak kalah tadi," sebut akun @RawonStats di Twitter.

Dalam catatan @RawonStats, Ernano Ari melakukan penyelamatan gemilang. Yakni, 7 kali save, 6 kali catch ball (menangkap bola) dan 5 kali punch ball (meninju bola).

"Terima kasih Nando!," lanjut akun yang mengklaim sebagai spesialis statistik dan sejarah Persebaya ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x