PERSEBAYA Siap Tempur Hadapi Lanjutan Liga 1, Siapa Kiper Utama Bajol Ijo? Ernando Ari, Andhika atau Tama

- 5 Desember 2022, 10:03 WIB
Kiper Persebaya Surabaya: Satria Tama, Andhika Ramadhani dan Ernando Ari. Siapa yang bakal jadi kiper utama di lanjutan Liga 1 2022-2023?
Kiper Persebaya Surabaya: Satria Tama, Andhika Ramadhani dan Ernando Ari. Siapa yang bakal jadi kiper utama di lanjutan Liga 1 2022-2023? /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Liga 1 2022-2023 dilanjutkan mulai hari ini, Senin 5 Desember 2022. Persebaya Surabaya sendiri sudah siap tempur melawan Barito Putera pada pertandingan Selasa, 6 Desember 2022.

Secara keseluruhan, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menegaskan kondisi seluruh pemainnya sekarang dalam kondisi baik dan siap bertanding.

“Semua pemain kondisinya sangat bagus, tidak ada yang cedera fisik, pemain juga saya lihat juga sangat siap,” ungkap pelatih terbaik Liga 1 2021-2022 bersama Persebaya Surabaya.

Yang menarik, justru posisi kiper utama Persebaya Surabaya. Siapa kiper yang bakal dipilih untuk menghadapi 6 laga sisa putaran pertama Liga 1 ini?

Baca Juga: Siapa Lawan Persebaya di Lanjutan Liga 1 pada Desember 2022? Ada Persib dan Persija, Ini Jadwal Lengkapnya

Baca Juga: Bonek Persebaya Serukan Perang Lawan Gangster di Surabaya: Nggak Peduli Ada yang Ngaku Bonek

Seperti diketahui, saat ini Bajol Ijo memiliki 5 kiper. Mereka adalah Ernando Ari, Andhika Ramadhani, Satria Tama, Gede Dida dan Aditya Arya.

Kemampuan Ernando Ari sudah tidak diragukan lagi. Kiper berusia 20 tahun ini sudah menjukkan kehebatannya di Persebaya maupun di Timnas Indonesia.

Sayangnya, Ernando Ari sempat cedera saat membela Timnas Indonesia pada SEA Games di Vietnam pada Mei 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x