Dikontrak Persebaya 2 Musim, George Brown yang Jebolan Man United ini Dikenal Pemain Serba Bisa dan Ulet

- 1 Desember 2022, 07:43 WIB
Dikontrak Persebaya 2 Musim, George Brown yang Jebolan Manchester United ini Dikenal Pemain Serba Bisa dan Ulet
Dikontrak Persebaya 2 Musim, George Brown yang Jebolan Manchester United ini Dikenal Pemain Serba Bisa dan Ulet /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- George Brown resmi bergabung Persebaya Surabaya. Pemain 23 tahun jebolan akademi Manchester United ini diikat kontrak panjang selama dua musim.

Rencananya, George Brown akan dikenalkan secara resmi ke publik pada hari ini, Kamis 1 Desember 2022, bersamaan dengan acara Persebaya Goes to School di SMK Dr Soetomo Surabaya.

Dengan bergabungnya George Brown membuat Pelatih Persebaya Aji Santoso semakin banyak opsi di sektor belakang. Apalagi, Rizky Ridho dan Koko Ari berpotensi menjadi langganan Timnas Indonesia yang kini bersiap-siap menghadapi Piala AFF 2022, Piala Asia dan Piala Dunia U-20.

Kemampuan George Brown sendiri sudah ditunjukkan saat Persebaya Surabaya menggilas Persis Solo dengan skor 5-1 dalam laga persahabatan bertajuk Founder Game pada Sabtu lalu.

Baca Juga: BREAKING NEWS: George Brown Resmi Dikontrak Persebaya Surabaya

Akun @RawonStats yang menasbihkan sebagai ahli sejarah dan statistik Persebaya memuji penampilan pemain berdarah Inggris-Indonesia tersebut.

Meski hanya dimainkan selama 57 menit di laga uji coba melawan Persis Solo, namun ia mencatat statistik apik. Berikut ini statistiknya dari analisa @RawonStats.

Statistik George Brown di laga Persebaya vs Persis Solo
Statistik George Brown di laga Persebaya vs Persis Solo Instagram @stats_rawon

Baca Juga: WOW! Klub Belanda Feyenoord Disebut Incar Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan, Wani Piro?

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x