WOW! Klub Belanda Feyenoord Disebut Incar Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan, Wani Piro?

- 30 November 2022, 22:19 WIB
Feyenoord Disebut Incar Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan (foto kanan)
Feyenoord Disebut Incar Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan (foto kanan) /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Wonderkid Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan ramai dibicarakan pecinta sepakbola tanah air.

Pasalnya, Marselino Ferdinan yang menyabet pemain muda terbaik di Liga 1 2021-2022 bersama Persebaya Surabaya, dikabarkan diincar Feyenoord Rotterdam

Klub Liga 1 (Eredivisie) Belanda itu disebut-sebut sudah memantau Marselino Ferdinan ketika Timnas Indonesia U-20 menggelar pemusatan latihan (TC) di Spanyol dan Turki. Lalu dilanjutkn uji coba melawan Prancis U-20 dan Slovakia U-20.

Jika benar, akankah Persebaya Surabaya melepas Marselino Ferdinan?

Baca Juga: Persebaya Resmi Ikat George Brown, Begini Reaksi Bonek: Saatnya Juara Liga 1

Baca Juga: 2 Bulan Tragedi Kanjuruhan, Siapa Sebenarnya yang Memicu Kerusuhan? Hingga Kini Polisi Belum Tambah Tersangka

Pada saat yang sama, Tim Bajol Ijo juga dikabarkan akan meresmikan George Brown, pemain jebolan akademi Manchester United sebagai pemain Persebaya.

Kabar Marselino dipantau Feyenoord Rotterdam diungkap Hamdan Hamedan yang diketahui sebagai utusan PSSI dalam mengurus pemain keturunan Indonesia di luar negeri.

"Ada satu hal yang saya bisa share, waktu kami di Belanda dan bertemu dengan Feyenoord, Feyenoord tertarik memantau Marselino secara langsung," ungkap Hamdan dalam wawancara di channel Youtube Chandra Margatama dikutip Rabu, 30 November 2022.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x