Ini Daftar Pemenang Kejurda Arung Jeram 2022 Jatim di Sungai Pekalen Probolinggo

- 22 Oktober 2022, 06:00 WIB
Daftar Pemenang Kejurda Arung Jeram 2022 Jatim di Sungai Pekalen Probolinggo
Daftar Pemenang Kejurda Arung Jeram 2022 Jatim di Sungai Pekalen Probolinggo /Zona Surabaya Raya/Saifullah

ZONA SURABAYA RAYA - Kejuaraan Daerah Arung Jeram Jawa Timur 2022 resmi ditutup di Kabupaten Probolinggo, Jum'at 21 Oktober 2022.

Kejuaraan yang degelar selama 3 hari sejak Rabu lalu ini dilaksanakan di Sungai Pekalen Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. 

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasat Polairud AKP Slamet Prayitno yang menghadiri penutupan kejuaraan ini menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan kejuaraan ini. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada KONI, FAJI Jawa timur, FAJI Kabupaten Probolinggo, Tim Panitia, dan para kontingen atlet arung jeram yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini," kata Kasat Polairud Polres Probolinggo.

Baca Juga: ABK Asal Riau Tewas Dibuang di Lahan Kosong di Probolinggo, Polisi Melakukan Penyelidikan

Baca Juga: PSSI Tantang Suporter yang Mau Unjuk Rasa soal KLB dan Iwan Bule, Sindir Bonek Persebaya?

Menurutnya, kejuaraan ini merupakan salah satu sarana untuk mengasah kemampuan dan menjaring atlet-atlet potensial yang diharapkan ke depannya bisa berlaga lagi di tingkatan internasional. 

Akan tetapi menurutnya, makna dari terselenggaranya kegiatan ini adalah agar semua atlet bisa berkumpul di kejuaraan ini untuk bersilaturahmi, meningkatkan kemampuan, serta memperkuat persatuan dan kesatuan. 

"Atlet-atlet di Kabupaten Probolinggo sangat berbakat dan potensial, diharapkan mampu membawa dan menerapkan semangat sportivitas, persaudaraan dan persatuan. Karena atlet-atlet in nantinya yang akan mengharumkan bangsa Indonesia," ujar Kasat Polairud Polres Probolinggo. 

Baca Juga: Pria Probolinggo Babak Belur di Hajar Warga Situbondo Karena Bawa Kabur Motor Kakeknya

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x