Presiden FIFA Gianni Infantino sebut Tragedi Kanjuruhan Malang di luar Pemahaman Manusia!

- 3 Oktober 2022, 11:01 WIB
Presiden FIFA Gianni Infantino saat menyampaikan pernyataan resmi FIFA.
Presiden FIFA Gianni Infantino saat menyampaikan pernyataan resmi FIFA. /FIFA.com

 

ZONA SURABAYA RAYA - Presiden FIFA Gianni Infantino, Minggu, 2 Oktober 2022, waktu setempat, menyampaikan belasungkawa terhadap para korban tewas dalam tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang yang terjadi pada Sabtu, 1 Oktober 2022, malam WIB.

Menurut Gianni Infantino, dunia sepak bola tengah berduka sekaligus terkejut mendengar sebuah kabar tragedi dari Indonesia.

Tragedi dalam sepak bola dunia itu terjadi usai pertandingan antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang.

"The football world is in a state of shock following the tragic incidents that have taken place in Indonesia at the end of the match between Arema FC and Persebaya Surabaya at the Kanjuruhan Stadium."

Baca Juga: Remaja Probolinggo Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan, Kapolres Antar Jenazah hingga TPU

Markas Besar FIFA mengibarkan bendera setengah tiang untuk menghormati korban Tragedi Kanjuruhan Malang.
Markas Besar FIFA mengibarkan bendera setengah tiang untuk menghormati korban Tragedi Kanjuruhan Malang. fifa.com

"Dunia sepak bola sedang shock menyusul insiden tragis yang terjadi di Indonesia pada akhir pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan,” kata Presiden FIFA Gianni Infantino dikutip dari laman FIFA, Senin, 3 Oktober 2022.

Selain itu, presiden FIFA juga menyebut tragedi Kanjuruhan hari Sabtu kemarin adalah hari yang di luar pemahaman manusia.

Lantaran itu, Gianni Infantino menyampaikan belasungkawa terhadap ratusan korban dan keluarga yang ditinggalkan dalam tragedi Kanjuruhan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: FIFA.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x