Ogah Imbang apalagi Kalah, Persebaya Surabaya Incar Kemenangan Tandang atas Arema FC di Kanjuruhan

- 29 September 2022, 11:30 WIB
Ogah Imbang apalagi Kalah, Persebaya Surabaya Bidik Kemenangan Tandang atas Arema FC di Kanjuruhan
Ogah Imbang apalagi Kalah, Persebaya Surabaya Bidik Kemenangan Tandang atas Arema FC di Kanjuruhan /Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, membidik hasil menang saat lawan Arema FC pada laga BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 1 Oktober 2022, mendatang.

Memang, laga Persebaya Surabaya vs Arema FC ini merupakan salah satu pertandingan sarat gengsi di antara semua peserta BRI Liga 1.

Lantaran itu, dua klub, baik Persebaya maupun Arema FC, ogah pulang dengan hasil seri atau bahkan kalah.

Bentrok yang bertajuk Super Derby Jatim pada tanggal 1 Oktober 2022 mendatang ini bakal berlangsung seru karena dua tim yang ingin menang dan tak mau kalah.

Baca Juga: Persebaya Matangkan Internal Game, Para Pemain Timnas Siap Bela Bajol Ijo vs Arema FC

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Dia berniat mencuri 3 poin penuh dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Menurut Aji Santoso, mental pasukannya sudah membaik. Karena itu, tim besutannya tidak akan gentar bermain dalam tekanan ribuan pendukung Arema FC.

Menurut Aji Santoso, Bajul Ijo datang ke Malang tidak sekedar mengincar hasil imbang, apalagi sampai kalah, tetapi menang.

"Kedua tim ini tidak mau kalau hanya seri, tetapi ingin saling mengalahkan dan ini normal," tutur Aji Santoso dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Kamis, 29 September 2022.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x