PERSEBAYA HARI INI, Mental Pemain Terpuruk, Apa lagi Jurus Tim Pelatih? Aji Santoso: Ajak Ngobrol

- 22 September 2022, 10:46 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. /persebaya.id

ZONA SURABAYA RAYA - Beban pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso bertambah berat karena harus memperkuat mental para pemain agar tidak terpengaruh dengan keputusan Azrul Ananda yang mundur dari kursi presiden klub.

Aji Santoso sendiri telah memimpin latihan tim pertama usai Persebaya menelan kekalahan 1-2 dari RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis, 15 September 2022, lalu.

Dan sekarang, Aji Santoso harus menyiapkan mental para pemain Persebaya jelang laga derby Jatim berat kontra Arema FC pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Memperkuat mental para pemain Persebaya memang menjadi perhatian utama pelatih Aji Santoso.

Baca Juga: 23 Tahun Persebaya tak Pernah Menang di Malang, Bonek: Kalahkan Arema FC Akan Jadi Obat Mundurnya Azrul Ananda

Betapa tidak? Selain mengalami rentetan hasil buruk, Aji Santoso khawatir mental dan moral para pemain Persebaya semakin rendah setelah mengetahui Azrul Ananda mundur dari jabatan presiden klub.

Selama jeda jadwal internasional FIFA dua pekan ini, pelatih Aji Santoso mengaku akan memperbaiki semua aspek kelemahan Persebaya, khususnya pada mental para pemain.

Baca Juga: PERSEBAYA Hari Ini: Nggak Pernah Dimainkan, Ernando Ari Jadi Dicaplok PSIS? Dia Dirindukan Jelang Lawan Arema

"Saya akan tetap dan terus berupaya untuk mendongkrak mental dan moral para pemain yang terpuruk," sebut Aji Santoso, dikutip Kamis, 22 September 2022.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah