Bonek Jadi Korban, Kemenangan Persebaya Surabaya Dibayar Mahal, Hingga Wali Kota Eri Cahyadi Angkat Bicara

- 28 Agustus 2022, 13:39 WIB
Bonek Tewas Terjatuh dari Truk saat Dukung Persebaya Surabaya, Wali Kota Eri Cahyadi: Stop Estafet Rek
Bonek Tewas Terjatuh dari Truk saat Dukung Persebaya Surabaya, Wali Kota Eri Cahyadi: Stop Estafet Rek /Instagram @kitabonek

ZONA SURABAYA RAYA- Kemenangan Persebaya Surabaya dari PSS Sleman pada pekan ke 7 BRI Liga 1 2022-2023, harus dibayar mahal.

Pasalnya, seorang pendukung Persebaya atau Bonek meninggal dunia akibat terjatuh dari truk yang dinaikinya.

Saat itu, Bonek tersebut dalam perjalanan ke Sleman untuk mendukung Persebaya melawan PSS pada Sabtu malam, 27 Agustus 2022.

Bonek pendukung Persebaya yang menjadi korban kecelakaan itu bernama Zainuri Al Yusak (23), warga Pacar Kembang Gang Langgar, Kelurahan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Dua Pemain Muda Jadi Nyawa Persebaya Surabaya, Aji Santoso: Jangan Terlena

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengkonfirmasi adanya seorang Bonek yang tewas akibat kecelakaan dalam perjalanan dari Surabaya menuju menuju Sleman, untuk mendukung Bajol Ijon yang jalani laga tandang ke Sleman.

"Kabar duka datang. Salah seorang Bonek, Zainuri Al Yusak, meninggal dunia. Terjatuh dari truk di Sragen. Saat akan menuju Sleman untuk mendukung Persebaya," kata Edi Cahyadi dikutip dari instagram pribadinya @ericahyadi_ pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Baca Juga: Disiarkan di Indosiar, Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Kick Off Pukul 20.30 WIB

Eri Cahyadi pun prihatin dengan insiden itu dan mengimbau untuk menghentikan estafet yang selama ini dilakukan Bonek untuk mendukung tim kesayangannya ya berlaga di luar kota.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x