Prediksi Valencia vs Atletico Madrid: Tuan Rumah 14 kali tak pernah Menang atas Tim Tamu

- 28 Agustus 2022, 13:15 WIB
Prediksi Valencia vs Atletico Madrid: Tuan Rumah 14 kali tak pernah Menang atas Tim Tamu. Karena itu, Valencia pasti habis-habisan.
Prediksi Valencia vs Atletico Madrid: Tuan Rumah 14 kali tak pernah Menang atas Tim Tamu. Karena itu, Valencia pasti habis-habisan. /TWITTER @atletienglish

ZONA SURABAYA RAYA - Atletico Madrid bakal tampil dalam pertandingan penting La Liga lainnya saat mereka bertandang ke kandang Valencia di Estadio de Mestalla pada hari Selasa, 30 Agustus 2022.

Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Valencia saat ini berada di urutan ke-11 dalam klasemen La Liga dan sebagian besar gagal memenuhi harapan selama setahun terakhir.

Tim tuan rumah menderita kekalahan 1-0 yang merusak di tangan Athletic Bilbao pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Valladolid: Akankah terjadi Hujan Gol di Camp Nou?

Atletico Madrid berada di tempat kesembilan di tabel liga saat ini dan juga belum mencapai langkah mereka dalam kompetisi.

Los Colchoneros mengalami kekalahan mengejutkan 2-0 melawan tim Villarreal asuhan Unai Emery di pertandingan sebelumnya dan harus tampil lebih baik minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Serie A Italia AC Milan vs Bologna: Tuan Rumah tanpa Ibrahimovic, Tim Tamu punya Arnautovic

  • 1. Prediksi Valencia vs Atletico Madrid: Head-to-Head

Atletico Madrid memiliki sedikit keunggulan atas Valencia dan telah memenangkan 23 dari 63 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 20 kemenangan Valencia.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x