Melempem di Laga Awal, Presiden Persebaya Azrul Ananda Sesumbar Begini Soal Finish Liga 1 2022-2023

- 30 Juli 2022, 10:22 WIB
Melempem di Laga Awal, Presiden Persebaya Azrul Ananda Sesumbar Begini Soal Finish Liga 1 2022-2023
Melempem di Laga Awal, Presiden Persebaya Azrul Ananda Sesumbar Begini Soal Finish Liga 1 2022-2023 /instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda kembali bicara target timnya di Liga 1 2022-2023, setelah laga perdana dikalahkan Persikabo 1973.

Azrul Ananda tidak akan merevisi target Persebaya Surabaya pada musim ini, yakni menembus kompetisi Asia pada musim depan.

Karena itu, Azrul Ananda masih yakin Persebaya Surabaya di bawah asuhan Aji Santoso akan finish 3 besar di Liga 1 2022-2023.

"Sesumbar bukan gaya Persebaya, tapi Alhamdulillah setiap mencanangkan target selalu tercapai," kata Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda dikutip dari Antara, Sabtu 30 Juli 2022.

Baca Juga: Apa Itu Tiket NFT Persebaya Surabaya? Bagaimana Cara Kerja dan Apa Keuntungannya bagi Bonek?

"Jika sebelumnya finish posisi lima ketika liga di masa pandemi, musim ini membidik tiket ke kompetisi Asia atau tiga besar," lanjut Azrul menegaskan.

Keyakinan Azrul Ananda semakin kuat, setelah Bajol Ijo mendapatkan sejumlah sponsor yang diumumkannya.

Baca Juga: Liga 1 Baru Dimulai, Dua Pemain Asing Persebaya Sudah Cedera, Padahal Akan Lawan Persita di GBT

Ada lima partner klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo dalam mengarungi satu musim kompetisi tahun ini yaitu Kapal Api, Kings Wallet, Extra Joss, MPM Honda Jatim, serta Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x