Persebaya Hari Ini: Berkarakter Goal Poacher, Striker Silvio Junior Diprediksi Meledak di Liga 1, Buktikan!

- 21 Juli 2022, 14:55 WIB
Persebaya Hari Ini: Berkarakter Goal Poacher, Striker Silvio Junior Diprediksi Meledak di Liga 1, Bonek: Buktikan!
Persebaya Hari Ini: Berkarakter Goal Poacher, Striker Silvio Junior Diprediksi Meledak di Liga 1, Bonek: Buktikan! /Instagram @juuninho

ZONA SURABAYA RAYA- Dibanding Jose Wilkson dan Arsenio Valpoort, striker asing Persebaya Surabaya musim ini Silvio Junior dinilai lebih baik.

Bahkan, Silvio Junior yang berasal dari Brazil ini diprediksi bakal meledak bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023.

Silvio Junior dinilai memiliki speed yang baik, agresifitas dan penyelesaian akhir yang cukup baik. Ini dibuktikan dengan 4 gol selama pramusim jelang Liga 1.

Pendukung Persebaya Surabaya menyebut Silvio Junior sebagai striker berkarakter Goal Poacher. Namun Bonek meminta penyerang 28 tahun ini membuktikannya.

Baca Juga: Modal Mentereng Persebaya untuk Permalukan Persikabo 1973 di Laga Perdana Liga 1, Nggak Cuma Head to Head

Baca Juga: Persebaya Hari Ini: Hadapi Persikabo 1973, Aji Santoso Bawa 22 Pemain, Siapa Saja?

Karakter Silvio memang berbeda dengan Jose Wilkson, meski sama-sama dari Brazil. Wilkson lebih bertipe "defensive forward."

Meski mencetak 6 gol dan 2 assis dari 13 laga, namun performa Wilkson tak lantas membuat puas. Apalagi 3 gol diantaranya dihasilkan dari penalti.

Wilkson pun akhirnya dipinjamkan ke Persela Lamongan di paruh musim Liga 1 2021-2022. Klub asal kota soto ini pun akhirnya terdegradasi ke Liga 2.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara Twitter @RawonStats Emosi Jiwaku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah