Erik ten Hag Desak Bos MU Lepas Cristiano Ronaldo, Ganti dengan Pemain Usia 22 tahun Ini

- 3 Juli 2022, 14:28 WIB
Manajer MU Erik ten Hag dilaporkan akan mendesak klub untuk mengontrak penyerang pemain 22 tahun sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.
Manajer MU Erik ten Hag dilaporkan akan mendesak klub untuk mengontrak penyerang pemain 22 tahun sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. /ManUtd.com

ZONA SURABAYA RAYA - Manajer Manchester United yang baru diangkat Erik ten Hag dilaporkan akan mendesak klub untuk mengontrak penyerang Ajax usia 22 tahun sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, yang dikaitkan dengan pintu keluar.

Menurut The Mirror, Setan Merah sudah mulai bersiap untuk hidup tanpa Cristiano Ronaldo setelah muncul rumor bahwa superstar Portugal itu ingin keluar dari klub musim panas ini.

Sesuai laporan yang sama, Manchester United sebelumnya telah dimintai harga £ 70 juta untuk Antony dari Ajax, yang membuat minat Setan Merah memudar.

Namun, Ten Hag sekarang ingin klub mendukungnya dan mengontrak pemain internasional Brasil itu sebagai calon pengganti superstar Portugal.

Baca Juga: Luar Biasa! Cristiano Ronaldo Cetak Rekor 117 Gol Setelah Portugal Pesta Gol atas Swiss

Cristiano Ronaldo diyakini akan keluar dari Manchester United untuk kedua kalinya dalam karirnya karena Liga Champions.

Peraih lima kali Ballon d'Or bahkan telah meminta klub untuk memberikan sanksi jika dia pindah.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Georgina Berduka Karena Bayi Laki-Lakinya Meninggal Dunia: Kami Hancur

Menurut laporan yang disebutkan di atas, Chelsea, AS Roma dan Bayern Munich termasuk di antara kemungkinan tujuan pemain berusia 37 tahun itu.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x