Prediksi Crystal Palace vs Manchester United: Demi Liga Eropa UEFA, Setan Merah Wajib Menang!

- 22 Mei 2022, 10:30 WIB
Manchester United di prediksi mati-matian demi mengamankan satu tiket di Liga Eropa UEFA saat menghadapi vs Crystal Palace di Liga Inggris.
Manchester United di prediksi mati-matian demi mengamankan satu tiket di Liga Eropa UEFA saat menghadapi vs Crystal Palace di Liga Inggris. /TWITTER @ManUtd

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United (MU) di prediksi mati-matian demi mengamankan satu tempat di Liga Eropa UEFA saat menghadapi vs Crystal Palace pada laga terakhir Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Minggu, 22 Mei 2022, pukul 22.00 wib.

Bos interim Man Utd Ralf Rangnick jelas punya harapan untuk mengakhiri musim dengan baik sebelum angkat kaki dari Old Trafford.

Sebelumnya, The Seagulls pernah mengalahkan Setan Merah 4-0 yang membuat para fans United frustrasi.

Erik ten Hag telah memulai pekerjaannya sebagai manajer Manchester United tetapi tidak akan bertanggung jawab atas pertandingan melawan Eagles.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Villarreal: Formalitas bagi Barca, Krusial untuk The Yellow Submarine!

  • Preview Crystal Palace vs Manchester United

Dengan Rangnick mengakui bahwa beberapa pemain senior absen, kita akan melihat kiprah para pemain muda Manchester United laga malam nanti.

Manchester United di tempat ke-6 Premier League, saat ini mengoleksi 58 poin, 2 poin lebih banyak dari West Ham United yang berada di peringkat ke-7.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Wolves, Jurgen Klopp Tekan Steven Gerrard: Aston Villa harus Menang atas Man City!

Kemenangan atas Crystal Palace pada hari Minggu akan memastikan satu tempat di kualifikasi Liga Europa UEFA untuk Setan Merah.

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x