Demi Tyrell Malacia, MU Bajak Kesepakatan Feyenoord dan Lyon, Lalu bagaimana Nasib Alex Telles?

- 2 Juli 2022, 10:37 WIB
Manchester United akhirnya mendapat kabar membahagiakan terkait rumor kepindahan wingback Feyenoord, Tyrell Malacia.
Manchester United akhirnya mendapat kabar membahagiakan terkait rumor kepindahan wingback Feyenoord, Tyrell Malacia. /Feyenoord

ZONA SURABAYA RAYA - Tyrell Malacia, bek kiri Feyenoord, tinggal sedikit lagi gabung raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United (MU).

Jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano mengungkapkan, penandatanganan kontrak antara Tyrell Malacia dan MU tinggal membahas kesepakatan mengenai persyaratan pribadi.

Pakar transfer terkenal Fabrizio Romano telah melaporkan bahwa bek Belanda berusia 22 tahun, Tyrell Malacia telah setuju untuk bergabung dengan MU dalam kesepakatan tambahan € 15 juta plus € 2 juta.

Setan Merah membajak kepindahan tim Ligue 1 Lyon untuk Malacia, dengan klub Prancis itu telah menyetujui kesepakatan dengan Feyenoord.

Baca Juga: Bajak Raphinha, Chelsea Telikung Arsenal dengan Nilai Transfer Rp 1 Triliun!

"Tyrell Malacia ke Manchester United, ini dia! Kesepakatan tercapai dengan persyaratan pribadi, menunggu untuk segera menandatangani kontrak sebesar €15 juta di tambah €2 juta tambahan untuk Feyenoord. Tyrell Malacia akan menjadi penandatanganan pertama MU era Ten Hag," tulis Fabrizio Romna via akun Twitter-nya, Jumat, 1 Juli 2022, waktu setempat.

"Kesepakatan OL di bajak, terungkap pada hari Selasa - sekarang di konfirmasi," sambungnya.

Baca Juga: Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022, Siap Gulung Vietnam di Laga Sabtu Malam

Tyrell Malacia sekarang akan menjadi rekrutan pertama MU era Erik ten Hag saat Setan Merah ingin memperkuat skuad mereka menjelang musim baru.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x