Hasil Timnas Indonesia vs Kuwait: Menang 2 Gol Buka Peluang Garuda Muda Lolos ke Piala Asia

- 9 Juni 2022, 09:14 WIB
Hasil Timnas Indonesia vs Kuwait: Menang 2 Gol Membuka Peluang Garuda Muda Lolos ke Piala Asia
Hasil Timnas Indonesia vs Kuwait: Menang 2 Gol Membuka Peluang Garuda Muda Lolos ke Piala Asia /Twitter/@PSSI/

ZONA SURABAYA RAYA - Hasil Timnas Indonesia vs Kuwait pada Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung Rabu, 8 Juni 2022, malam WIB telah usai digelar.

Pertandingan pembuka Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Kuwait digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait.

Timnas Indonesia mengawali pertandingan perdana Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan kemenangan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Marc Klok dan Rachmat Irianto.

Meski mampu mengalahkan tuan rumah Kuwait dan mengantongi tiga poin. Timnas Indonesia hanya memiliki 2 shots on target dan semua dimaksimalkan menjadi gol.

Baca Juga: Daftar 30 Pemain Persebaya di Piala Presiden 2022 Usai Silvio Junior Bergabung, Ternyata Ada Pemain Baru Lagi

Pada pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Kuwait, Timnas Indonesia mampu menguasai bola sebanyak 44% dan memiliki akurasi umpan sebanyak 85%.

Saat babak pertama pertandingan, anak asuh Shin Tae-yong sempat mendapat tekanan yang cukup tinggi dari Kuwait dan membuat tuan rumah mendominasi jalannya laga di 10 menit awal.

Menginjak menit ke-20 babak pertama, Kuwait merubah pola serangan menjadi lebih cepat yang membuat Pasukan Garuda fokus bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Tak hanya mau bermain bertahan, Timnas Indonesia melalui Saddil Ramdani mencoba memecah kebuntuan lewat serangan dari sisi kanan. Namun, upaya apik dari Saddil Ramdani masih gagal dan membuat skor sama kuat 0-0.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x