RESMI! Eks Inter Milan Luc Castaignos OTW Persebaya, Sudah Dilepas OFI Crete FC, Jejak Karirnya Metereng

- 18 Mei 2022, 08:31 WIB
Luc Castaignos, striker asal Belanda yang pernah bermain di Inter Milan resmi dilepas OFI Crete FC, Benarkah OTW Persebaya Surabaya?/Instagram @oficretefc
Luc Castaignos, striker asal Belanda yang pernah bermain di Inter Milan resmi dilepas OFI Crete FC, Benarkah OTW Persebaya Surabaya?/Instagram @oficretefc /

ZONA SURABAYA RAYA- Striker asing Persebaya Surabaya mulai ada titik terang. Eks striker Inter Milan Luc Castaignos telah resmi dilepas OFI Crete FC, klub Liga Yunani.

Luc Castaignos akhir-akhir ini memang santer dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Namun negosiasi berjalan alot.

Kabar terbaru, Luc Castaignos telah resmi dilepas klubnya, OFI Crete FC. Ini diketahui dari akun Instagram resmi klub Liga Yunani tersebut.

Benarkah Luc Castaignos memutuskan Persebaya Surabaya sebagai klub barunya di musim 2022-2023?

Baca Juga: Anak Jokowi Tebar Psywar Jelang Persebaya vs Persis Solo di GBT, Bonek: Green Force Lebih Superior

Meski belum ada keterangan resmi dari manajemen Persebaya, namun OFI Crete FC mendoakan Luc Castaignos sukses di klub baru pilihannya.

"OFI FC 1925 mengumumkan solusi kerjasama dengan pesepakbola @luccastaignos.

Striker Belanda itu datang ke OFI pada Januari 2021 dan selama bergabung tercatat menjalani 24 pertandingan dan mencetak 3 gol.

Luc, terima kasih atas semua yang Anda berikan kepada tim kami! Semoga sukses dalam karir Anda!," demikian tulis official OFI Crete FC melalui akun @oficretefc dikutip Zona Surabaya Raya, Rabu 18 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x