HOT NEWS! Persebaya Terancam Gagal Datangkan Eks Striker Inter Milan, Ini Tanda-tandanya

- 5 Mei 2022, 10:50 WIB
Striker asal Belanda Luc Castaignos terancam gagal bergabung ke Persebaya Surabaya pada musim 2022-2023.
Striker asal Belanda Luc Castaignos terancam gagal bergabung ke Persebaya Surabaya pada musim 2022-2023. /Kolase IG @shibata_1962/Transfermarkt

ZONA SURABAYA RAYA- Striker asal Belanda Luc Castaignos terancam gagal bergabung ke Persebaya Surabaya pada musim 2022-2023.

Kabar yang beredar, Persebaya Surabaya masih mempertimbangkan dan memelajari statistik Luc Castaignos, yang pernah menjadi striker Inter Milan pada 2011-2012 silam.

Saat ini, Luc Castaignos bermain untuk OFI Crete FC, klub kasta tertinggi Liga Yunani. Namun performa yang ditorehkan pemain 29 tahun itu tidak ada yang bagus.

Ditambah lagi riwayat cedera Luc Castaignos yang mengkhawatirkan. Lantas, jadi apa tidak Castaignos bergabung ke Persebaya Surabaya?

Baca Juga: Pemain Persebaya Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain, Ini Alasan Aji Santoso Berikut Daftar 27 Pemain Baru 2022

Mengutip informasi dari laman Transfermrkt, Kamis 5 Mei 2022, peluang terjadinya transfer Castaignos ke Bajol Ijo kian menipis.

Laman ini memberi skor persentasi peluang itu hanya 20 persen. Itu pun sudah cenderung menurun.

Informasi senada diungkapkan akun @kitabonek melalui unggahannya di laman Instagram. Disebutkan, Tim Pelatih dan Manajemen Persebaya masih terus mempelajari statistik Luc Castaignos hingga riwayat cederanya.

"Tim pelatih dan manajemen sama-sama menelusuri jejak terakhir Luc Castaignos. Dari statistiknya sampai riwayat cedernya. Kami tak ingin silau dengan nama besarnya," sebut akun tersebut dalam unggahannya, Rabu 4 Mei 2022.

Baca Juga: Siapa Sih Striker Asing Persebaya yang Akan Diumumkan Mei ini? Simak Video Skill Pencetak 79 Gol yang Diincar

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt instagram @kitabonek Instagram @serdadumerahputih_1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x