Jejak Karir Mentereng dan Cetak 79 Gol, Persebaya Operasi Senyap Dapatkan Luc Castaignos, Cek Skillnya di Sini

- 3 Mei 2022, 22:01 WIB
Jejak Karir Mentereng dan Cetak 79 Gol, Persebaya Operasi Senyap Dapatkan Luc Castaignos, Cek Skillnya di Sini
Jejak Karir Mentereng dan Cetak 79 Gol, Persebaya Operasi Senyap Dapatkan Luc Castaignos, Cek Skillnya di Sini /IG @shibata_1962

ZONA SURABAYA RAYA- Meski statistik terakhir kurang meyakinkan, namun Persebaya Surabaya dikabarkan tetap ngotot merekrut Luc Castaignos, striker 29 tahun asal Belanda.

Link video skill Luc Castaignos bisa didapat di akhir artikel ini.

Persebaya Surabaya memang membutuhkan striker haus gol untuk mempertajam lini serang, setelah ditinggal Taisei Marukawa dan Samsul Arif.

Luc Castaignos memang memiliki karir mentereng di Liga Eropa. Tak hanya pernah memperkuat Feyenoord dan Sporting CP. Tapi juga pernah menjadi penyerang Inter Milan.

Baca Juga: DEAL! Rekap 26 Skuad Baru Persebaya Jelang Latihan Perdana 9 Mei, Diisi Pemain 20-an Tahun dan Berlabel Timnas

Di sepanjang karir profesionalnya, Luc Castaignos sudah mencetak 79 gol. Nah, apa karena faktor ini Persebaya melakukan operasi senyap untuk mendatangkan Castaignos yang memiliki harga pasar Rp5,21 miliar?

Informasi jika Bajol Ijo berambisi mendatangkan Castaignos diketahui pada unggahan akun Instagram @ngapakfootball yang membahas informasi dan gosip terkini sepakbola.

"Persebaya Surabaya wangsitnya serius untuk dapatkan mantan Striker Inter Milan, Luc Castaignos son," tulis akun @ngapakfootball di Insta Storynya, Selasa 3 Mei 2022.

Sayangnya, pihak Official Persebaya belum mau buka suara soal kabar ini. Seperti biasa, Green Force selalu operasi senyap dalam perburuan pemain baru.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Soccerway Transfermarkt Instagram @ngapakfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x