Besok Latihan Perdana, Persebaya Kedatangan Pemain Anyar

- 8 Mei 2022, 11:00 WIB
Pemain anyar Persebaya Leo Lelis.
Pemain anyar Persebaya Leo Lelis. /Instagram @leolelis93

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya telah merencanakan latihan perdananya pada Senin, 9 Mei 2022, mendatang.

Para pemain anyar Persebaya pun telah berbondong-bondong datang ke Kota Pahlawan untuk melakukan latihan perdana bersama tim Bajul Ijo.

Bahkan kabar terbaru yang dikutip dari laman resmi Official Persebaya, ada dua pemain anyar pilihan Coach Aji Santoso yang telah berada di mess tempat para pemain menginap.

Leo Lelis menjadi pemain asing pertama Persebaya yang menginjakkan kakinya di Kota Pahlawan untuk bergabung dan mengikuti latihan perdana dengan skuad Bajul Ijo.

Baca Juga: Belum Tentu Deal dengan Luc Castaignos, Persebaya Masih Ambisi Cari Striker Asing atau Lokal? Ini Suara Bonek

Mantan bek Persiraja Banda Aceh tersebut telah menempuh perjalanan panjang selama hampir 24 jam untuk menuju Kota Surabaya.

Perjalanan panjang Leo Lelis menuju Surabaya tak mematahkan semangatnya untuk mengikuti latihan perdana yang rencananya akan digelar pada Senin, 9 Mei 2022, mendatang.

"Pastinya setelah perjalanan hampir 24 jam saya bersyukur bisa sampai Surabaya. Saya tidak sabar untuk segera berlatih dengan tim," ungkapnya saat tiba di Bandara Juanda, Surabaya.

Selain Leo Lelis, ada dua pemain lokal anyar Persebaya yang telah sampai di Surabaya. Full back muda Alta Ballah dan striker Januar Eka sudah tampak di mess tempat pemain Persebaya menginap.

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Persebaya Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x