Hasil Liga Inggris: Arsenal Dihajar Crystal Palace 3 Gol Tanpa Balas, The Gunners Tertahan di Peringkat 5

- 5 April 2022, 09:32 WIB
Arsenal Dihajar Crystal Palace 3 Gol Tanpa Balas, The Gunners Tetap di Peringkat 5
Arsenal Dihajar Crystal Palace 3 Gol Tanpa Balas, The Gunners Tetap di Peringkat 5 /Football London

ZONA SURABAYA RAYA- Penampilan Crystal Palace mengejutkan. Pada laga di pekan ke-31 Liga Inggris, The Eagles menghajar Arsenal dengan skor 3 gol tanpa balas.

Pertandingan yang digelar di Stadion Selhurst Park, London, Selasa, 5 April 2022, dini hari WIB, 3 gol Crystal Palace dicetak oleh Jean-Philippe Mateta, Jordan Ayew serta dan penalti Wilfried Zaha.

Kekalahan ini membuat Arsenal tertahan di posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 54 poin dari 29 pertandingan.

Hasil ini juga membuat rentetan lima tandang berturut-turut Arsenal berakhir dengan hasil negatif.

Baca Juga: Vaksin Booster Ramadhan di Masjid Al Akbar Surabaya, 4 April-2 Mei 2022, Berhadiah Sepeda Motor! Ini Syaratnya

Sedang Crystal Palace duduk di peringkat ke-9 dengan 37 poin dari 30 pertandingan.

Pada babak pertama, Crystal Palace mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu mencetak gol pada menit 16 yang berawal dari tendangan bebas Conor Gallagher.

Tendangan Gallagher mampu disambut oleh sundulan Joachim Andersen oleh yang mengarahkan bola kepada Jean-Mateta dan diakhiri oleh tandukkan yang membuat skor menjadi 1-0.

Berselang delapan menit, Crystal Palace menggandakan keunggulan mereka setelah umpan terobosan Andersen disambut oleh Jordan Ayew.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Live Score Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x