Nasib Roman Abramovich Baru Terlihat dan Tertangkap Kamera, Pemilik Chelsea Berada di Mana?

- 15 Maret 2022, 13:50 WIB
Roman Abramovich, Pemilik Chelsea, baru kembali terlihat pasca terkena sanksi akibat asetnya dibekukan Inggris karena imbas perang Rusia dan Ukraina
Roman Abramovich, Pemilik Chelsea, baru kembali terlihat pasca terkena sanksi akibat asetnya dibekukan Inggris karena imbas perang Rusia dan Ukraina / Instagram @chelseafc /

ZONA SURABAYA RAYA - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich baru terlihat pasca dirinya terkena sanksi akibat asetnya dibekukan oleh Inggris.

Diketahui, pembekuan aset Roman Abramovich karena imbas perang yang dilakukan Rusia terhadap Ukraina.

Dilansir ZonaSurabayaRaya.Com dari Metro.co.uk pada Senin, 14 Maret 2022, Uni Eropa juga akan menambahkan Abramovich masuk dalam daftar miliarder Rusia yang terkena sanksi.

Roman Abramovich kini tengah berusaha melindungi beberapa aset utamanya.

Baca Juga: Dari Rusia ke Arab Saudi, Chelsea Kini Ditawar oleh Penggemar Usai Abramovich Kena Sanksi, Segini Tawarannya

Selain itu, Roman Abramovich juga berusaha untuk menjual Chelsea, tapi sanksi tersebut juga berarti dirinya tak akan menerima uang dari transaksi itu.

Roman Abramovich sempat mengatakan dirinya mengambil keputusan yang terbaik untuk klub dan para penggemarnya di Chelsea.

“Selain itu saya telah menginstruksikan tim saya untuk mendirikan yayasan amal di mana semua hasil bersih dari penjualan akan disumbangkan. Yayasan ini akan bermafaat bagi semua korban perang di Ukraina,” jelas Abramovich.

Penampakan Abramovich pasca terkena sanksi.

Baca Juga: Alunan Musik Jazz Menemani Penumpang Stasiun Pasar Turi Surabaya

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x