Rumor Taisei Marukawa Cs Bakal Hengkang Kian Kencang, Begini Tanggapan Manajemen Persebaya

- 30 Maret 2022, 10:50 WIB
Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda tetap memikirkan masa depan  tim.
Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda tetap memikirkan masa depan tim. /Tangkapan Layar Youtube Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Menjelang dibukanya bursa transfer Liga 1 Indonesia, rumor pemain Persebaya Surabaya bakal hengkang kian kencang.

Sejumlah pemain yang dirumorkan bakal meninggalkan Persebaya Surabaya diantaranya Taisei Marukawa, yang disebut-sebut diincar PSIS Semarang, Persis Solo dan Persib Bandung.

Lalu, Bruno Moreira yang dikabarkan dilirik klub Liga 1 dan klub asal Yunani. Ada pula Reva Adi, Ricky Kambuaya dan Arif Satria yang dirumorkan menjadi rebutan klub Liga 1.

Ramainya rumor itu ditanggapi santai oleh manajemen Persebaya Sekretaris tim Persebaya Surabaya, Ram Surahman meminta agar para pendukung tetap tenang.

Baca Juga: Persebaya vs Borneo FC, Ini Rahasia Aji Santoso untuk Menang di Laga Terakhir! Simak juga Head to Head

"KABAR dari Bali. Sing tenang maszeeh. Gak usah goyang dgn kabar di bursa. Keluar masuk pemain sudah biasa," sebut Ram Surahman melalui akun Twitternya @rambenjeng dikutip Zona Surabaya Raya, Selasa 30 Maret 2022.

Ram Surahman yang mantan wartawan ini berharap agar para pendukung Persebaya atau Bonek mempercayakan pada pelatih Aji Santoso dan manajemen.

"Percayakan semua pada pelatih. In Aji We Trust," lanjut Ram Surahman dalam twitnya.

Sebagai informasi, rumor pemain bakal meninggalkan Persebaya cukup ramai di media sosial. Netizen pun mempertanyakan kebenaran rumor tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru instagram @kitabonek Twitter @rambenjeng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x