Selebrasi Bruno Moreira Diyakini Tanda Bertahan di Persebaya, Jose Wilkson Ikut Beri Semangat

- 26 Maret 2022, 22:32 WIB
Selebrasi Bruno Moreira Diyakini Tanda Bertahan di Persebaya, Jose Wilkson Ikut Beri Semangat
Selebrasi Bruno Moreira Diyakini Tanda Bertahan di Persebaya, Jose Wilkson Ikut Beri Semangat /Instagram @officialpersebaya/@perselafc

ZONA SURABAYA RAYA- Masa depan Bruno Moreira di Persebaya Surabaya menjadi sorotan banyak pihak. Bahkan pemain asal Brasil ini dirumorkan sedang diincar klub Liga 1 maupun klub luar negeri.

Namun pada pertandingan Persebaya Surabaya melawan Bali United pada Jumat malam, 25 Maret 2022, Bruno Moreira membuktikan dirinya masih bermain sepenuh hati untuk Tim Bajol Ijo.

Meski publikasi di Transfermarkt kontrak Bruno Moreira di Persebaya Surabaya berakhir 14 Maret 2022, buktinya pemain 22 tahun itu memecah kebuntuan dengan menjebol gawang Bali United dari titik penalti.

Usai gol yang dicetak Bruno Moreira di menit 65, Persebaya Surabaya bisa menggandakan keunggulan melalui dua gol yang dilesakkan Samsul Arif pada menit ke-70 dan 81.

Baca Juga: 5 Pemain Persebaya Masuk Nominasi Footballers of The Year 2021-2022, Ada Taisei Marukawa hingga Arif Satria

Alhasil, Persebaya menang telak melawan Bali United yang berstatus juara Liga 1 musim 2021-2022.

Dari tayangan televisi terlihat, Bruno sangat menikmati golnya itu. Usai menjebol gawang Nadeo, pemain 22 tahun itu melakukan selebrasi dengan menunjukkan lambang Persebaya di dada berkali-kali.

Selebrasi Bruno menjadi sinyal, ia akan bertahan di Persebaya Surabaya. Sinyal ini dikuatkan dengan unggahan Bruno di akun instagramnya.

"Mais uma excelente partida contra os campeões da liga. Seguimos por mais @officialpersebaya," tulis Bruno Moreira di akun instagramnya @brunomoreira99 dikutip Zona Surabaya Raya, Sabtu 26 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Liga Indonesia Baru Instagram @brunomoreira99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah