Presiden Jokowi Sambut Hangat Pembalap MotoGP di Istana Merdeka

- 16 Maret 2022, 13:40 WIB
Presiden Jokowi menyambut hangat para pembalap MotoGP di Istana Merdeka
Presiden Jokowi menyambut hangat para pembalap MotoGP di Istana Merdeka /Instagram @motogp/

ZONA SURABAYA RAYA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut hangat para pembalap yang mengikuti Parade MotoGP 2022 di Jakarta.

Parade MotoGP ini dibuka langsung oleh Jokowi, di Istana Merdeka. Para pembelap melintasi beberapa ruas jalan yang ada di Ibukota.

Sebagaimana dikutip Zona Surabaya Raya dalam postingan yang diunggah akun Instagram @motogp pada Rabu, 16 Maret 2022.

Tampak sejumlah masyarakat berkumpul di tepi jalan, untuk menyaksikan jalannya parade MotoGP. Para warga terlihat begitu antusisan dan bersorak-sorak dan melambaikan tangan. Selain itu tampak sejumlah petugas (polisi) berjaga untuk mengamankan jalannya parade.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mingguan 14-20 Maret 2022 Horoskop: Cancer, Capricorn, Pisces, Virgo Alami Gejolak Pasang Surut

Terdengar raungan motor para pembalap bersahut-sahutan. Para pembalap tampak senang saat mengikuti parade MotoGP, mereka juga tampak melambaikan tangan kepada warga dan awak media.

Postingan dengan caption “Terima kasih for this warm welcome Indonesia, We’re so happy to be back here for a GP after 25 years!”

Para pembalap MotoGP berterimakasih kepada masyarakat Indonesia atas sambutan hangat yang telah diberikan, mereka juga senang bisa kembali ke Indonesia dalam ajang MotoGP setelah 25 tahun.

Seperti yang kita ketahui, Polda Metro Jaya telah melakukan pengamanan dan penutupan jalan terhadap rute yang dilalui para pembalap MotoGP.

Baca Juga: Manchester United vs Atletico Madrid, Leg Kedua Liga Champions: Tandukan Renan Lodi Buat Ronaldo Tersingkir

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Instagram @motogp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x