Tiket MotoGP Mandalika Ludes Terjual

- 7 Maret 2022, 12:56 WIB
Tiket MotoGP mandalika ludes, habis terjual. Erick Thohir menteri BUMN menyatakan tiket balapan utama MotoGP Mandalika telah terjual habis  hal ini lantaran animo masyarakat./Foto: Ilustrasi
Tiket MotoGP mandalika ludes, habis terjual. Erick Thohir menteri BUMN menyatakan tiket balapan utama MotoGP Mandalika telah terjual habis hal ini lantaran animo masyarakat./Foto: Ilustrasi /Instagram/@zulkieflimansyah (Gubernur NTB)

ZONA SURABAYA RAYA – Erick Thohir menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan tiket balapan utama MotoGP Mandalika telah terjual habis. Ini berkat animo masyarakat maupun komunitas pecinta MotoGP. Hal tersebut diungkapkan Erick Thohir pada konferensi pers secara virtual Minggu, 6 Maret 2022.

Erick Thohir juga menyampaikan bahwa akan menyediakan tiket tambahan untuk penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales sebanyak 500 tiket.

Erick Thohir yakin, bahwa jumlah penjualan tiket ajang MotoGP untuk tahun-tahun selanjutnya akan melampaui angka 100 ribu.

 “Kalau tahun pertama ini dengan tiket yang sold out seperti, ini baru tahap awal dan masih ada sembilan tahun lagi, dan saya yakin di tahun kedua dan beberapa tahun kedepan jumlah tiket akan diatas 100 ribu,” ucap Erick.

Baca Juga: Sempat Lumpuh Seminggu, Pasokan Listrik di Madura Kembali Normal

Erick Thohir juga menyampaikan beberapa syarat untuk menonton langsung MotoGP di Mandalika. Diantaranya yaitu bagi penonton Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN), nantinya akan mendapatkan travel bubble dan karantina selama tiga hari.

Sedangkan untuk penonton yang berasal dari dalam negeri sudah mendapatkan vaksinasi covid-19 minimal dua kali, dan dinyatakan negatif tes PCR.

Ajang MotoGP Mandalika merupakan ajang kedua MotoGP 2022 setelah seri pertama digelar di Losail International Circuit, Qatar. Ajang MotoGP Mandalika ini akan digelar pada 18 sampai 20 Maret 2022.***

Editor: Budi W

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x