Full Time Barito Putera vs Persebaya, Tendangan Penalti Bruno Matos jadi Penyelamat

- 15 Maret 2022, 06:30 WIB
Berkat tendangan penalti Bruno Matos jadi penyelamat, Full Time Barito Putera vs Persebaya dalam BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali
Berkat tendangan penalti Bruno Matos jadi penyelamat, Full Time Barito Putera vs Persebaya dalam BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali /Tangkapan Layar Liga Indonesia Baru/

ZONA SURABAYA RAYA - Barito Putera vs Persebaya melakukan pertandingan pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan 31 Senin, 14 Maret 2022.

Laga Barito Putera vs Persebaya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali tersebut dipimpin oleh wasit berlisensi FIFA Thoriq Munir Alkatiri.

Pertandingan Barito Putera vs Persebaya digelar pukul 20.30 WIB ini berjalan sangat terbuka sejak menit awal babak pertama.

Anak asuh Aji Santoso tersebut yang sedang mengincar kemenangan memulai inisiatif serangan terlebih dulu dari awal pertandingan.

Baca Juga: Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Saatnya Geser Bhayangkara FC! Aji Santoso: Yang Penting Berjuang

Meskipun mencoba inisiatif menyerang terlebih dulu. Justru Barito Putera yang mendapat peluang pertama dalam pertandingan babak pertama melalui Rafael Silva pada menit 5'.

Tak mau kalah dengan Barito Putera, Bajul Ijo mencoba menjebol gawang Muhammad Riyandi menit 6'.

Saat Reva Adi Utama mencoba keberuntungan dengan tendangan dari luar kotak penalti yang mampu dihalau pemain Barito dan menghasilkan sepak pojok.

Terlalu asyik menyerang, pemain Barito Rizky Pora mencoba mencetak gol saat menit 16'.

Baca Juga: Horoskop Cinta Hari ini, Selasa, 15 Maret 2022: Aries, Taurus, Gemini, Cancer

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x