Selisih 7 Poin, Bagaimana Cara Persebaya Hancurkan Rekor tak Terkalahkan Arema FC? Ini Head to Head Kedua Tim

- 21 Februari 2022, 13:23 WIB
Selisih 7 poin, bagaimana cara Persebaya hancurkan rekor tak terkalahkan Arema FC? Ini Head to Head keduat tim yang akan bertanding pada Rabu, 23 Februari 2022.
Selisih 7 poin, bagaimana cara Persebaya hancurkan rekor tak terkalahkan Arema FC? Ini Head to Head keduat tim yang akan bertanding pada Rabu, 23 Februari 2022. /Instagram @officialpersebaya/@aremafcofficial

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya vs Arema FC pada Rabu, 23 Februari 2022, bakal menjadi laga terpanas di BRI Liga 1 2021-2022. Bisakah Persebaya hancurkan rekor tak terkalahkan tim asal Malang ini?

Pertandingan di pekan 27 itu antara Persebaya Surabaya vs Arema FC diprediksi seru dan panas. Tidak hanya soal rivalitas, tapi juga motivasi perebutan gelar juara Liga 1 musim ini.

Persebaya Surabaya kembali ke jalur juara, usai menang 0-1 melawan Persiraja pada laga pekan 26 Sabtu lalu, 19 Februari 2022. Tambahan 3 poin memutus rentetan hasil minor 4 laga sebelumnya.

Namun Persebaya Surabaya masih berjarak 7 poin dari Arema FC di pucuk klasemen sementara Liga 1 dengan 55 poin. Sedang tim Bajol Ijo di peringkat 5 dengan 48 poin.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Siapkan Mental Hadapi Arema FC

Tim berjuluk Singo Edan ini juga tampak percaya diri tinggi, lantaran mencatat rekor tak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhirnya. Yakni, 15 kali menang dan 8 kali seri.

Dengan 9 pertandingan tersisa, tim besutan Eduardo Almeida ini tentu ingin mempertahankan tren positif tersebut.

Namun melawan Persebaya, juga bukan pertandingan mudah bagi Arema. Pada pertemuan pertama Liga 1, kedua tim imbang dengan skor 2-2.

Kini, tim yang ditukangi Aji Santoso lebih solid setelah dihebohkan masalah Tes PCR beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Antara Instagram @beritapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah