Persebaya Surabaya Siapkan Mental Hadapi Arema FC

- 20 Februari 2022, 21:38 WIB
Persebaya Siapkan Mental Hadapi Arema
Persebaya Siapkan Mental Hadapi Arema /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Jalur kemenangan membuat arek-arek Persebaya mengembalikan mental Wani mereka untuk hadapi rival abadi Arema.

Kemenangan atas Persiraja memberikan suntikan booster untuk kembali mengukir poin penuh di sisa-sisa pertandingan lanjutan.

Tim Bajul Ijo akhirnya menyudahi vakum kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Modal ini bagus untuk menghadang Arema yg masih berada di performa yang stabil.

Pelatih Kepala Persebaya Aji Santoso menyebut, kemenangan melawan Laskar Rencong menjadi penting untuk menaikkan kepercayaan diri timnya.

Baca Juga: Menang 1-0 dari Persiraja Dibayar Mahal Persebaya Surabaya, Marselino dan Arif Satria Absen Lawan Arema FC

Terlebih, mengingat Rabu 23 Februari nanti anak asuhnya akan menghadapi Tim yang masih kukuh sebagai pemuncak klasemen di Liga 1 BRI.

"Kembali ke jalur kemenangan, setelah empat pertandingan puasa adalah hasil yang harus kita Syukuri. Saya harap mental para pemain terus tetangkat," ujar Aji, Minggu 20 Februari 2022.

Aji memberikan kebebasan bermain kepada para punggawa Persebaya. Namun, pemain juga diminta bermain dengan sabar dan cermat.

"Saya tetap memberi kebebasan mereka berkreasi di lapangan. Kita petik dua pelajaran penting lawan Persela dan Persija tidak boleh diulangi," beber Mantan Pelatih Timnas ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah