Gaduh Exco PSSI Makin Seru, Bos Persib Tantang Haruna Soemitro Secara Terbuka, Seperti tak Sabar Ingin Memukul

- 21 Januari 2022, 13:11 WIB
 Bos Persib tantang anggota exco PSSI Haruna Soemitro, yang mengkritik Shin Tae-yong secara terbuka
Bos Persib tantang anggota exco PSSI Haruna Soemitro, yang mengkritik Shin Tae-yong secara terbuka /Instagram @gosball/@timnasindonesiainfo

ZONA SURABAYA RAYA- Polemik anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Haruna Soemitro yang mengkritik Shin Tae-yong masih berlanjut. Bahkan semakin memanas setelah bos Persib Bandung, Umuh Muchtar, menantang Haruna secara terbuka.

Tantangan bos Persib ke mantan manager Madura United itu terungkap dari tayangan video yang beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun pengamat dan gosip Sepakbola @gosball, Jumat 21 Januari 2022.

"Emosi Panglima kita Jend Wak Umuh terlihat sangat berapi-api menantang Haruna Smith-Rowe.

Seperti udah ga sabar ingin memukul?? Diam memelihara Kumis... Bergerak bikin Haruna menangis??," sebut akun @gosball yang mengunggah video bos Persib Bandung Umuh Muchtar

Baca Juga: Bintang Persebaya Ricky Kambuaya Dipukul, Wahyu Subo Seto Disebut Sudah Minta Maaf, tapi Masih Ada Ganjalan

Sejak 3 jam diunggah akun yang memiliki 181 follower itu, video tersebut telah disukai 16.602 netizen.

Sementara dalam video singkat itu, Haji Umuh menyebut dirinya mengaku tahu betul siapa sebenarnya Haruna Soemitro. Menurut dia, Haruna tidak pantas menjadi Exco PSSI.

"Saya tahu persis Haruna, karakter Haruna dan kelakuan Haruna. Dia tidak bagus dan saya juga (lihat, red) aneh, kenapa dia masuk exco. Dia tidak pantas," ungkap Haji Umuh di video tersebut.

Ia dengan terus terang mendukung program Shin Tae-yong sebagai pelatih kepala di Timnas Indonesia. Selama ini ini kinerja Shin Tae-yong sudah bagus.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara Instagram @gosball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah