Fix! Arsenio Valpoort Resmi Pemain Baru Persebaya Surabaya di Liga 1, Ini Buktinya

- 7 Januari 2022, 19:17 WIB
Fix! Arsenio Valpoort resmi sebagai pemain baru Persebaya Surabaya. Buktinya sudah didaftarkan di web resmi PT LIB
Fix! Arsenio Valpoort resmi sebagai pemain baru Persebaya Surabaya. Buktinya sudah didaftarkan di web resmi PT LIB /Instagram @persebayafans.27 dan Instagram @gosball

ZONA SURABAYA RAYA- Pemain asal Belanda, Arsenio Valpoort resmi menjadi pemain baru Persebaya Surabaya, yang didatangkan di bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

Meski manajemen Persebaya Surabaya belum merilis Arsenio Valpoort sebagai pemain barunya, namun sudah didaftarkan di website PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pada laman ligaindonesiabaru.com, Jumat 7 Januari 2022, terdapat foto Arsenio Valpoort menggunakan jersey Persebaya warna hijau.

Meski belum diisi detail identitasnya, namun foto Arsenio Valpoort sudah terlihat jelas. Disebutkan juga bahwa posisi Arsenio Valpoort di depan alias striker.

Usia Arsenio Valpoort ditulis 30 tahun. Hal itu sudah cukup menjadi bukti bahwa Arsenio Valpoort resmi sebagai pemain baru Persebaya Surabaya pada putaran 2 BRI Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Diyakini Hanya Rilis Satu Pemain Asing, Bonek: Belanda Semakin Dekat

Arsenio Valpoort sudah didaftarkan di website resmi PT LIB
Arsenio Valpoort sudah didaftarkan di website resmi PT LIB Tangkapan Layar Liga Indonesia Baru

Informasi Arsenio Valpoort sudah didaftarkan ke website PT LIB ini berawal dari akun @gosball yang mengunggah foto pemain asal Belanda itu berseragamPersebaya di Insta Storynya.

"Yuhuu Arseto udah terdaftar di website resmi PT LIB," sebut akun @gosball.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @persebayafans.27 Instagram @gosball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x