Video Cuplikan 4 Gol Garuda Indonesia Jebol Gawang Malaysia, Netizen: Arhan Edan, Elkan Baggott Asyik

- 20 Desember 2021, 09:54 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Witan Sulaeman usai menjebol gawang Timnas Malaysia dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu 19 Desember 2021. Indonesia menang dengan skor 4-1 dan lolos ke babak semi final Piala AFF.
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Witan Sulaeman usai menjebol gawang Timnas Malaysia dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu 19 Desember 2021. Indonesia menang dengan skor 4-1 dan lolos ke babak semi final Piala AFF. /HUMAS PSSI/ANTARA FOTO

 

ZONA SURABAYA RAYA- Tim nasional (Timnas) Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2020 sebagai juara Grup B setelah mengganyang Malaysia dengan skor 4-1. Berikut ini cuplikan videonya.

Laga panas skuad Garuda Indonesia vs Malaysia itu digelar di Stadion Nasional, Singapura, Minggu malam 19 Desember 2021.

Gol-gol Garuda Indonesia masing-masing dicetak oleh Irfan Jaya (2 gol), Pratama Arhan dan Elkan Baggott, masing-masing 1 gol.
Sementara gol yang dicipetakan Malaysia dari kaki Kogileswaran Raj.

Dari 4 gol itu, gol Pratama Arhan dinilai netizen menjadi gol tercantik. Sedang gol Elkan Baggott mengasyikkan.

Dalam tayangan video terlihat, gol yang diciptakan Pratama Arhan pada babak ke-2. Sepakan keras kaki kiri Arhan dari luar kotak penalti, tak mampu dihalau kiper Malaysia.

Baca Juga: Persebaya Beri Kode Pertahankan Jose Wilkson, Pakai Jersey Timnas Indonesia Sambil Tersenyum: Jimat Kemenangan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TIMNAS INDONESIA | GARUDA ???? (@timnasindonesiainfo)

Arhan mencetak gol usai mendapatkan operan dari Irfan Jaya yang lebih dulu memasukkan 2 gol ke gawang Malaysia.

Indonesia menambah skor menjadi 4-1 berkat sundulan Elkan Baggott, yang meneruskan tendangan pojok Evan Dimas. Itu merupakan gol pertama Elkan untuk timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x