Piala AFF: Indonesia vs Malaysia Nanti Malam! Ini Cara Shin Tae-yong Jinakkan Harimau Malaya

- 19 Desember 2021, 13:42 WIB
Timnas Indonesia vs Malaysia bakal menjadi seru di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 nanti malam.
Timnas Indonesia vs Malaysia bakal menjadi seru di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 nanti malam. /Instagram @pssi

 

ZONA SURABAYA RAYA- Timnas Indonesia vs Malaysia bakal menjadi seru di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Minggu malam 19 Desember 2021, mulai pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia selalu menghadirkan rivalitas terbesar di lingkup sepakbola Asia Tenggara.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang melawan Malaysia, untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Sementara Malaysia wajib mengalahkan Indonesia untuk melangkah ke fase empat besar.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah mempersiapkan cara untuk menjinakkan Malaysia. Tak hanya strategi teknikal, ia juga meminta anak-anak asuhnya tampil tenang saat menghadapi Malaysia.

Baca Juga: Benarkah Bergson da Silva yang Dipantau Persebaya? Dia Lebih Ganas dari David da Silva, Ini Profilnya

Dalam konferensi pers secra virtual, Shin menegaskan tidak ingin pemainnya lengah atau terpancing secara emosional mengingat pentingnya pertandingan tersebut.

“Kalau mental pemain kuat, kami pasti mendapatkan hasil yang baik dari pertandingan melawan Malaysia,” ujar Shin Tae-yong dikutip Minggu 19 Desember 2021 dari Antara.

"Kami tidak pernah tahu bagaimana nantinya situasi laga nanti, yang pasti saya mau pemain tidak lengah," lanjut juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah