Skuad Garuda Indonesia Menerkam Harimau Malaya 4-1, Seruan hingga Tagar Ganyang Malaysia Mencuat di Jagat Maya

- 20 Desember 2021, 00:37 WIB
Skuad Garuda Indonesia Menerkam Harimau Malaya 4-1, Seruan hingga Tagar Ganyang Malaysia Mencuat di Jagat Maya dalam laga Piala AFF 2020/Foto: Pesepak bola Timnas Indonesia Irfan Jaya (kiri) berusaha melewati pesepak bola Timnas Malaysia Muhammad Syami (kanan) dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu 19 Desember 2021.
Skuad Garuda Indonesia Menerkam Harimau Malaya 4-1, Seruan hingga Tagar Ganyang Malaysia Mencuat di Jagat Maya dalam laga Piala AFF 2020/Foto: Pesepak bola Timnas Indonesia Irfan Jaya (kiri) berusaha melewati pesepak bola Timnas Malaysia Muhammad Syami (kanan) dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu 19 Desember 2021. /HUMAS PSSI/ANTARA FOTO

ZONA SURABAYA RAYA – Skuad Gadura Indonesia berhasil menerkam Harimau Malaya 4-1, hingga mencuat kembali seruan tagar Ganyang Malaysia di jagat maya dalam laga tanding Piala AFF 2020 yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Minggu 19 Desember 2021.

Peluit akhir hasil pertandingan Indonesia vs Malaysia 4-1, menjadi kemenangan tim Skuad Garuda Indonesia atas Hariamu Malaya sekaligus keluar sebagai juara grup B di ajang Piala AFF 2020.

Dari pertandingan Piala AFF 2020 ini bergulir seruang dan tagar Ganyang Malaysia yang kembali mencuat di kalangan jagat maya para supporter bola di Indonesia.

Dilansir ZonaSurabayaRaya.Com dari beberapa akun instagram di kalangan supporter bola di Indonesia yang menyerukan serta menyertakan tagar Ganyang Malaysia, Ganyang Malaya, Ganyang Malasia, dan Ganyang Malayasia yang mencuat di jagat maya.

Baca Juga: NGOSEK.! Indonesia vs Malaysia 2-1: Skuad Garuda Berhasil Jinakkan Harimau Malaya di Babak Pertama Piala AFF

 “Hari ini wajib Ganyang Malaysia!,” Tulis akun Instagram/@serdadumerahputih_1945 dalam unggahan video berdurasi 15 detik.

“Alhamdulilah menang,” tulis akun instagram/@rctitrenggalek yang menyertakan #ganyangmalasia, diakhir kalimat.

Laga Piala AFF, Skuad Garuda Indonesia Menerkam Harimau Malaya 4-1, Seruan hingga Tagar Ganyang Malaysia Mencuat di Jagat Maya
Laga Piala AFF, Skuad Garuda Indonesia Menerkam Harimau Malaya 4-1, Seruan hingga Tagar Ganyang Malaysia Mencuat di Jagat Maya @serdadumerahputih_1945, @aremania_biru, @persikabo_1973

“HARI INI WAJIB MENANG GARUDA!!! #GANYANGMALAYA,” tulis akun instagram/@aremania_biru.

“INDONESIA FULL SENYUM,” terang instagram/@persikabo_1973 yang juga menyertakan tagar #ganyangmalasia.

Halaman:

Editor: Julian Romadhon

Sumber: PSSI Instagram @serdadumerahputih-1945 instagram @rctitrenggalek instagram @aremania_biru instagram @persikabo_1973 instagram @ultrajateng instagram @timnas1donesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah