Usai Dikaitkan dengan Persebaya Surabaya, Ciro Alves Hapus Foto-fotonya Main di Liga 1, Ada Apa?

- 30 November 2021, 11:03 WIB
Ciro Alves diketahui menghapus foto-foto dirinya main di Liga 1 pada akun Instagramnya
Ciro Alves diketahui menghapus foto-foto dirinya main di Liga 1 pada akun Instagramnya /Tangkapan layar Instagram @cirooficial

ZONA SURABAYA RAYA- Kabar mengejutkan datang dari Ciro Alves. Setelah ramai dikaitkan dengan Persebaya Surabaya, Ciro Alves menghapus foto-foto pertandingan yang ia ikuti di Liga 1 di media sosial (medsos)-nya.

Pantauan di akun Instagramnya @cirooficial, Selasa 30 November 2021, tidak ada foto-foto Ciro Alves yang sedang bermain pada pertandingan di BRI Liga 1 20221-2022. Termasuk foto-foto dirinya saat latihan bersama Persikabo 1973.

Ini cukup mengagetkan, karena sebelumnya foto Ciro Alves saat latihan bersama pemain Persikabo 1973 maupun ketika tampil dalam pertandingan, sudah ditayangkan di akun Instagramnya.

Foto-foto yang ada mayoritas menampilkan Ciro Alves bersama anak dan isterinya. Termasuk saat Ciro sedang liburan ke Bali.

Sedang foto-foto aktivitasnya sebagai pemain sepak bola, Ciro Alves masih membiarkan foto dirinya saat bermain di luar Liga Indonesia. Seperti saat ia masih bermain di Brazil, negara asalnya.

Baca Juga: Ciro Alves Main Ngosek Usai Azrul Ananda Beri 7 Sinyal Menohok ke DDS, Suporter: Buat Pembuktian ke Persebaya

Unggahan Ciro Alves sebelum menghapus foto-fotonya di Instagram miliknya
Unggahan Ciro Alves sebelum menghapus foto-fotonya di Instagram miliknya Instagram @cirooficial

Untuk diketahui, sebelum bermain di Liga Indonesia, Ciro Alves menjadi pemain moncer di kompetisi sepak bola Brazil.

Ciro Alves diketahui pernh memperkuat Sport Recife. Bahkan ia sukses mempersembahkan gelar turnamen Campeonate Pernambucano pada tahun 2009 dan 2010.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @cirooficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x