Sergio Ramos Dukung Messi Dalam Meraih Ballon Dór 2021 di Theater du Chatelet

- 29 November 2021, 16:45 WIB
Ilustrasi Sepak Bola
Ilustrasi Sepak Bola /Pexels/Marcus Spiske

ZONA SURABAYA RAYA – Pengumuman Pemenang Ballon d'Or 2021 sudah resmi dirilis. Acara penganugerahan trofi individu bagi insan sepakbola itu akan dihelat di Theatre du Chatelet, Paris, pada Selasa 30 November 2021 pukul 02.30 WIB.

Pada tahun ini, nama Lionel Messi dan Robert Lewandowski menjadi calon kuat pemenang Ballon d'Or 2021. Namun, sang bintang Paris Saint-Germain (PSG) lebih diunggulkan karena meraih gelar Copa America pertama bersama Argentina pada musim panas lalu.

Dengan adanya penyebutan Lionel Messi tersebut kini adanya dukungan dari Sergio Ramos untuk memenangkan Ballon dÓr pada senin 29 November 2021 dikutip dari unggahan Twitter @MattClark_08.

Baca Juga: VIDEO: Mobil Nekat Lawan Arah hingga Bertabrakan dengan Kendaraan Lain

Sergio Ramos dan Messi dikenal punya sejarah rivalitas panjang seiring keduanya membela dua tim yang jadi musuh bebuyutan, Real Madrid dan Barcelona.

Namun di awal musim ini, keduanya bergabung ke PSG sehingga menjadi rekan setim. Dengan menjadi rekan setim, Sergio Ramos pun bisa secara terang-terangan menunjukkan dukungan pada Messi.

B entuk dukungan Sergio Ramos pada Messi terlihat dalam momen menyambut gelaran Ballon d'Or yang bakal dilangsungkan Senin.

“Ya, saya akan selalu mendukung rekan setim saya. Dan saya selalu berharap yang terbaik untuknya," ucap Sergio Ramos saat ditanya tentang Messi sebagai pemain favoritnya untuk memenangkan Ballon d'Or,” kata Sergio dikutip ZonaSurabayaRaya.com dari Fooball Espana, 29 November 2021.

Sergio Ramos lalu menyebut Messi terbilang tampil bagus di PSG musim ini meskipun jumlah golnya masih belum menyamai level ketika ia berkostum Barcelona.

Halaman:

Editor: Julian Romadhon

Sumber: Football Espana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah