Persebaya Surabaya Dibuat 'Ompong' Persik Kediri, Begini Pembelaan Aji Santoso, Ada Faktor Jose Wilkson

- 29 November 2021, 11:58 WIB
Pelatih Aji Santoso mengungkapkan alasan mengapa Persebaya Surabaya dibuat ompong saat melawan Persik Kediri. Selain kurang beruntung, juga  absennya Jose Wilkson membuat Perebaya kurang tajam
Pelatih Aji Santoso mengungkapkan alasan mengapa Persebaya Surabaya dibuat ompong saat melawan Persik Kediri. Selain kurang beruntung, juga absennya Jose Wilkson membuat Perebaya kurang tajam /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya berbagai poin dengan Persik Kediri. Persebaya dibuat "ompong" melawan Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri ini digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu melam, 28 November 2021.

Tidak adanya Jose Wilkson, Persebaya Surabaya dinilai kurang tajam. Alhasil, laga Persebaya vs Persik berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0.

Pelatih Persebaya Aji Santoso angkat bicara dengan hasil yang diraih tim besutannya. I mengungkapkan sejumlah alasan mengapa Persebaya dibuat "ompong" dengan gagal mencetak sebiji gol pun.

Baca Juga: Ciro Alves Main Ngosek Usai Azrul Ananda Beri 7 Sinyal Menohok ke DDS, Suporter: Buat Pembuktian ke Persebaya

"Hari ini kita tidak beruntung. Karena kita sudah berkali-kali menyerang tapi tidak ada gol yang tercipta. Keberuntungan tidak berpihak pada kita," kata Aji Santoso dikutip dari lama resmi klub, Senin 29 November 2021.n ke gawang Persik Kediri.

Aji menyinggung soal faktor keberuntungan. Juga absennya Jose Wilkson, disebut Aji sebagai biang keladi Persebaya menelan hasil draw.

Dijelaskannya, Persebaya Surabaya sebenarnya tampil menekan di sepanjang pertandingan. Tercatat 13 tendangan dilepaskan oleh penggawa Persebaya.

Namun tendangan itu tidak ada yang membobol gawang Persik Kediri yang dijaga kiper Dikri Yusron.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah