Prediksi Skor, H2H dan Line Up Persebaya Surabaya vs Persik Kediri: Cara Aji Santoso Meredam Youssef Ezzejari

- 27 November 2021, 22:53 WIB
Persebaya Surabaya bakal melawan Persik Kediri di pekan ke-14 BRI Liga 1, Minggu 28 November 2021. Prediksi Skor, H2H dan Line Up Persebaya Surabaya vs Persik Kediri: Begini Cara Aji Santoso Meredam Youssef Ezzejari
Persebaya Surabaya bakal melawan Persik Kediri di pekan ke-14 BRI Liga 1, Minggu 28 November 2021. Prediksi Skor, H2H dan Line Up Persebaya Surabaya vs Persik Kediri: Begini Cara Aji Santoso Meredam Youssef Ezzejari /Instagram @officialpersebaya dan Instagram @persikfcofficial

ZONA SURABAYA RAYA- Di atas kertas, Persebaya Surabaya bisa memenangi pertandingan melawan Persik Kediri yang akan digelar Minggu, 28 November 2021. Berikut ini prediksi Persebaya vs Persik.

Derby Jatim antara Persebaya vs Persik ini merupakan lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 2021-2022. Pertandingan akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu 28 November 2021, sekitar pukul 18.15 WIB.

Meski Persebaya Surabaya diunggulkan, namun Pelatih Aji Santoso sangat mewaspadai striker Persik asal Spanyol, Youssef Ezzejari.

Di Liga 1, Youssef Ezzejari sudah mencetak 9 gol yang berarti ia sangat berbahaya. Bahkan, bomber berkepala gundul itu bersaing di jajaran top skor Liga 1. Lini pertahanan Persebaya wajib waspada.

"Striker Persik (Youssef Ezzejari) ini tipe pemain yang berbahaya di kotak penalti. Saya tekankan pada pemain agar hati-hati. Dia punya kualitas terutama saat pegang bola," ungkap Pelatih Persebaya Aji Santoso dikutip ZonaSurabayaRaya.Com dari laman resmi klub, Sebatu 27 November 2021.

Baca Juga: Jelang Lawan Persik, Pemain Persebaya Surabaya Dirotasi, Aji Santoso: Tetap Fokus!

Meski demikian, Aji Santoso sudah menyiapkan cara untuk meredam keganasan Youssef Ezzejari. Salah satunya dengan menyuntikkan mental ke para pemain Persebaya Surabaya.

Aji Santoso meminta anak asuhnya untuk fight di setiap pertandingan. Tidak peduli siapa lawannya.

"Ini justru yang jadi kekhawatiran saya. Saat menghadapi tim yang kondisinya yang kurang ideal. Saya bilang ke anak-anak tidak boleh underestimate. Semua harus fight di lapangan. Semua pertandingan itu final karena ini kompetisi," jelas Aji yang pernah membawa Persebaya juara musim 1996/1997.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru persik.id instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x