Persebaya Surabaya Percaya Diri Diperkuat 4 Pemain Asing, Begini Strategi Pelatih PSM Makassar

- 18 September 2021, 12:23 WIB
PSM Makassar akan menghdapi Persebaya Surabaya pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jalak Harupat Bandung, 18 September 2021
PSM Makassar akan menghdapi Persebaya Surabaya pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jalak Harupat Bandung, 18 September 2021 /Instagram @psm_makassar

ZONA SURABAYA RAYA- Pertarungan klasik akan tersaji di BRI Liga 1, Sabtu 18 September 2021, antara Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar.

Duel Persebaya vs PSM digelar di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat petang nanti pukul 18.15 WIB.

Persebaya diperkuat 4 pemain asing. Sedang PSM baru memiliki 2 pemain asing. Kehebatan pemain asing terlihat saat Persebaya menang 3-1 melawan Tira Persikabo pada pekan lalu.

Empat pemain asing Persebaya itu Jose Wilkson, Bruno Moreira, Alie Sesay, dan Taisei Marukawa.

Baca Juga: Bisakah Persebaya Menang Lagi Melawan PSM Makassar? Rahmat Irianto: Mohon Doa Restu Bonek

Namun Pelatih PSM Milomir Seslija menegaskan skuadnya tidak gentar menghadapi Persebaya Surabaya, sekalipun hanya diperkuat dua pemain asing.

Dua nama pemain asing PSM itu Willem Jan Pluim dan Anco Jansen yang keduanya dari Belanda.

"Persebaya adalah tim yang bagus, tetapi kami tidak takut kepada mereka. Kami selalu optimistis," kata Milomir dalam konferensi pers virtual dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Netwrok), Sabtu 18 September 2021 dari Antara.

Dengan komposisi seperti itu, PSM selalu seri pada dua laga Liga 1 musim ini, masing-masing 1-1 melawan Arema FC dan Madura United.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x