Aji Santoso Ajak Taat Prokes, Bonek: Bismillah Persebaya Juara Liga 1

- 25 Agustus 2021, 10:03 WIB
Aji Santoso Ajak Taat Prokes, Bonek: Bismillah Persebaya Juara Liga 1
Aji Santoso Ajak Taat Prokes, Bonek: Bismillah Persebaya Juara Liga 1 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Kompetisi Liga 1 musim ini dimulai 27 Agustus 2021. Pelatih Persebaya Aji Santoso mengajak seluruh elemen sepak bola agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Imbauan itu juga ditujukan kepada Bonek, pendukung fanatik Persebaya.

Ajakan taat prokes lantaran Liga 1 digelar di masa pandemi Covid-19. Pemerintah juga masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 2.

Karena itulah, Aji Santoso mengajak Bonek benar-benar taat prokes. Ini juga untuk menjaga kepercayaan Polri yang telah menerbitkan izin penyelenggaraan BRI Liga 1 2021/2022.

"Kita wajib apresiasi pihak Kepolisian yang telah mengeluarkan izin. Ini harus kita balas dengan kedisplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. Baik tim dan suporter, khususnya Bonek," kata Aji Santoso dikutip ZonaSurabayaRaya.Pikiran-Rakyat.Com dari persebaya.id, Rabu 25 Agustus 2021.

Baca Juga: Pertama di Surabaya, Vaksinasi Dosis 1 Moderna di Ciputra World, 26 Agustus 2021, Kuota 2.000, Daftar Online

Sosok yang membawa Persebaya juara pada 1997 itu tidak ingin akibat kelalaian salah satu oknum justru kompetisi dihentikan di tengah jalan.
Padahal, saat ini semua tim dan pecinta bola tanah air telah berpuasa 500 hari lebih untuk digelarnya kembali kompetisi.

"Regulasi prokes menurut saya sudah sangat ketat. Ada wajib vaksin, dilarang keluar hotel sampai tes PCR. Kita sudah pernah berhasil di Piala Menpora, saya yakin kita bisa kembali mempertahankan rekor tidak adanya kluster di lingkungan sepak bola," jelasnya.

Rekomendasi izin Polri memang menyantumkan beberapa syarat. Salah satunya mereka akan meninjau penyelenggaraan tiga laga awal BRI Liga 1 2021-2022 sebagai tolok ukur penyelenggaraan kompetisi.

Baca Juga: Heboh! Jackie Chan dan Joe Taslim Jadi Bintang Iklan Shopee 9.9 Terbaru!

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x