Jadwal Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020: Berharap dari Zohri dan Greysia Polii-Apriyani

- 31 Juli 2021, 05:39 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan bertanding melawan Lee So Hee-Shin Sung Chan (Korea Selatan) untuk lolos ke final
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan bertanding melawan Lee So Hee-Shin Sung Chan (Korea Selatan) untuk lolos ke final /Instagram/@greyspolii

ZONA SURABAYA RAYA - Indonesia pada hari ini, Sabtu, 31 Juli 2021, akan mengikuti tiga cabang olahraga (Cabor) di Olimpiade Tokyo 2020. Mulai atletik, menembak dan bulu tangkis.

Berikut ini jadwal Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu 31 Juli 2021. Atletik Muhammad Zohri akan mewakili Indonesia di nomor 100 m putra pada cabor atletik.

Zohri menjadi perhatian publik pada 2018 saat tampil mengejutkan dalam Kejuaraan Dunia Atletik U-20 2018 di Tampere, Finlandia, 11 Juli 2018. Dia mengukir sejarah menjadi sprinter pertama Indonesia medali emas.

Potensi medali yang bisa direbut Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding untuk lolos final ganda putri.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Gratis di Surabaya-Sidoarjo, 29 Juli-4 Agustus 2021, Begini Syarat dan Cara Daftar

Pada babak semifinal hari iin, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan Lee So Hee dan Shin Sung Chan.

Lalu Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding lagi, menghadapi Anders Antonsen asal Denmark di babak perempat final.

Sedang The Daddies yang harus merelakan slot final kepada pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin akan kembali berjuang.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia dalam pertandingan perebutan medali perunggu.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x