EURO 2020: Jadwal Semifinal Live di RCTI, iNews, dan Mola TV

- 6 Juli 2021, 06:51 WIB
Uniforia Finale, bola yang akan digunakan di final Euro 2020.
Uniforia Finale, bola yang akan digunakan di final Euro 2020. /Twitter/@EURO2020

ZONA SURABAYA RAYA- Bagi pecinta bola, siap-siaplah untuk melek sampai pagi. Sebab, semifinal Piala Eropa atau EURO 2020 akan berlangsung dinihari WIB. Berikut ini jadwalnya.

Semifinal Euro 2020 menyajikan dua pertandingan besar (big match) antara Spanyol vs Italia dan Inggris vs Denmark.Kedua pertandingan akan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris.

Kedua pertandingan itu juga disiaran langsung (live) oleh RCTI, iNews, dan Mola TV. Spanyol vs Italia akan tersaji lebih dahulu, pada Rabu dinihari, 7 Juli 2021, mulai 02.00 WIB.

Laga ini dipastikan seru, karena dua negara ini sejak awal menjadi kandidat juara. Keduanya juga sudah menjadi langganan juara di kancah Eropa maupun Dunia.

Baca Juga: BPOM Izinkan 12 Obat untuk Terapi Covid-19, Catat! Ini Daftarnya, Ivermectin Tidak Termasuk

Italia yang diarsiteki Roberto Mancini keberhasilan menumbangkan tim nomor satu dunia, Belgia, di babak perempat final. Hasil 2-1 yang dipetik Italia atas Belgia membuat mereka sudah meraih 15 kemenangan beruntun di pertandingan Euro, termasuk fase kualifikasi. Mereka juga menghentikan rentetan serupa Belgia berakhir di angka 14 laga.

Sedang Spanyol sedikit bersusah payah di perempat final. Mereka ditahan Swiss 1-1 hingga babak perpanjangan waktu, lalu menang adu penalti 3-1.

Sehari setelah laga Italia vs Spanyol, duel Inggris vs Denmark juga tak kalah menarik.Duel Inggris vs Denmark bakal berlangsung Kamis dinihari, 8 Juli 2021, mulai 02.00 WIB.

Inggris sampai saat ini masih belum kebobolan gol pada EURO 2020. The Three Lions juga tampil percaya diri karena bermain di kandangnya sendiri. Hary Kane cs lolos ke semifinal setelah kalahkan Ukraina 4-0.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah