Pemkab Probolinggo Siapkan Dana Rp 150 Miliar Untuk Pembangunan Jalan Rusak Dan Infrastruktur Lainnya

- 20 September 2023, 14:49 WIB
Tangkapan video jalan rusak di Kabupaten Probolinggo dari aplikasi TikTok Faisol Riza
Tangkapan video jalan rusak di Kabupaten Probolinggo dari aplikasi TikTok Faisol Riza /Zona Surabaya Raya/Ahmad Saifullah /

ZONA SURABAYA RAYA - Pemkab Probolinggo menyiapkan anggaran Rp 150 miliar untuk perbaiki jalan rusak dan infrastruktur lainnya di Kabupaten Probolinggo.

Anggaran Rp 150 miliar ini yang disiapkan oleh Pemkab Probolinggo ini, bakal digunakan untuk kepentingan umum yang rencananya bakal di relokasikan pada tahun 2024.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Probolinggo Ugas Irwanto mengatakan, kalau anggaran Rp 150 miliar ini untuk pembenahan mulai dari jalan rusak di Kabupaten Probolinggo.

"Jadi Pemkab Probolinggo 2024 ini, menyiapkan Rp 150 miliar untuk pembebanan infrastruktur di Kabupaten Probolinggo,"kata Ugas Irwanto saat ditemui di MPP Pemkab Probolinggo, jalan Raya Dringu Rabu 20 September 2023.

Baca Juga: Menjelajahi Keajaiban Alam di Pulau Gili Ketapang Probolinggo, Surga Tersembunyi di Pulau Jawa

Menurutnya, anggaran sebesar Rp 150 miliar ini nantinya akan di manfaatkan untuk perbaikan jalan rusak di Kabupaten Probolinggo.

"Ya termasuk perbaikan jalan rusak. Jadi konsep untuk 2024 ini pembenahan semuanya,"tegas dia.

Konsep perbaikan jalan rusak di Kabupaten Probolinggo ini kata Ugas Irwanto, untuk menopang ekonomi masyarakat agar masyarakat Kabupaten Probolinggo hidup lebih sejahtera.

Baca Juga: Menemukan Keajaiban Alam di Goa Kucing Pulau Probolinggo

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah