Panaskan Mesin Jelang Lawan Dewa United, Bajul Ijo cuma Gelar Latihan Internal Game! Serius, nih?

- 7 April 2024, 09:00 WIB
Persebaya menggelar internal game (6/4) di Lapangan Thor jelang lawan Dewa United.
Persebaya menggelar internal game (6/4) di Lapangan Thor jelang lawan Dewa United. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya menggelar internal game di Lapangan Thor pada Sabtu, 6 April 2024 malam. Pertandingan ini dihelat untuk menjaga atmosfer pertandingan para pemain setelah penundaan Liga 1.

Di bawah arahan Coach Paul Munster, para pemain Bajul Ijo dibagi menjadi dua tim, yaitu tim hitam dan tim hijau. Pertandingan berlangsung sengit dengan kedua tim saling jual beli serangan.

“Hasilnya bagus, kedua tim saling menciptakan gol,” ungkap Coach Munster dikutip dari akun Instagram resmi klub, Minggu, 7 April 2024.

Baca Juga: Persebaya Surabaya masih Bisa Tembus Babak Championship Series, Begini Syaratnya!

“Yang terpenting internal game ini untuk menjaga agar periodisasi latihan dan pertandingan berjalan dengan baik,” sambungnya.

Coach Munster tidak ingin berbicara mengenai siapa yang akan menjadi starter dalam laga melawan Dewa United nanti. Ia menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah menjaga kebugaran dan atmosfer pertandingan para pemain.

“Kita masih punya waktu beberapa hari sebelum pertandingan melawan Dewa United. Saya akan melihat perkembangan para pemain dan memilih yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Internal game ini menjadi ajang bagi para pemain Persebaya untuk menunjukkan kemampuannya dan memperebutkan tempat di tim utama.

Para pemain muda Bajol Ijo juga tampil gemilang. Penampilan impresif para pemain muda ini menjadi angin segar bagi Persebaya yang ingin meraih kemenangan di laga melawan Dewa United.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x