3 Live Streaming VIETNAM vs INDONESIA Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Lengkap Prediksi Skor dan Line

- 26 Maret 2024, 13:03 WIB
3 Live Streaming VIETNAM vs INDONESIA Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Selasa 26 Maret 2024, Lengkap Prediksi Skor dan Line Up
3 Live Streaming VIETNAM vs INDONESIA Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Selasa 26 Maret 2024, Lengkap Prediksi Skor dan Line Up /mediapurwodadi.com/Tri/

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor dan line up Vietnam vs Indonesia leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F pada Selasa, 26 Maret 2024. Siaran langsung dan live streaming Vietnam vs Indonesia tayang mulai jam 19.00 WIB.

Pertemuan kedua Vietnam vs Indonesia ini berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam. Siaran langsung dan live streaming Vietnam vs Indonesia di RCTI dan TV online. Dapatkan 3 link nonton di akhir artikel ini.

Prediksi Vietnam vs Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia berupaya melanjutkan tren positifnya setelah menang 1-0 atas atas Vietnam di leg 1 yang berlangsung di Jakarta pada 21 Maret 2024.

Kemenangan leg 1 membuat Timnas Indonesia naik ke peringkat 2 dengan 4 poin. Jika kalah di leg 2, maka posisi skuad Garuda bakal turun. Pasalnya, Vietnam dan Filipina sama-sama mengoleksi 3 poin.

Sementara hanya dua tim yang akan lolos otomatis pada putaran selanjutnya. Mampukah Timnas Indonesia menang di kandang Vietnam?

Walau diketahui tiket pertandingan tak begitu diminati, namun tim asuhan Phillippe Troussier dipastikan ingin membalas kekalahan 0-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta beberapa waktu lalu.

Timnas Indonesia dilanda masalah kebugaran, lima pemain mengalami demam dan cedera. Sandy Walsh dipastikan absen karena akumulasi kartu. Sedang Marc Klok dan Nadeo Argawinata diragukan tampil.

Namun, tim Merah Putih mendapat tambahan amunisi dengan kembalinya sang kapten Asnawi Mangkualam yang terbebas dari sanksi akumulasi kartu.

Meski demikian, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) optimistis mampu meraih poin di kandang Vietnam.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x